Liga Indonesia

Lupakan Sanksi Komdis PSSI, Pemain Asing PSIS Fokus Lawan Persela

Selasa, 3 Maret 2020 12:26 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain asing PSIS Semarang, Flavio Beck Jr. berkesempatan melakukan debut bersama Laskar Mahesa Jenar saat timnya menghadapi Persela Lamongan dalam pekan kedua kompetisi Liga 1 2020 Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain asing PSIS Semarang, Flavio Beck Jr. berkesempatan melakukan debut bersama Laskar Mahesa Jenar saat timnya menghadapi Persela Lamongan dalam pekan kedua kompetisi Liga 1 2020

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain asing PSIS Semarang, Flavio Beck Jr. berkesempatan melakukan debut bersama Laskar Mahesa Jenar saat timnya menghadapi Persela Lamongan dalam pekan kedua kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Sabtu (7/3/2020).

Sebelumnya, pemain asal Brasil ini harus absen di laga perdana PSIS saat menghadapi Persipura karena mendapatkan sanksi tambahan dari Komdis PSSI akibat pertikaiannya dengan Finky Pasamba yang kini justru jadi rekannya di PSIS.

Flavio Beck tak ingin berlarut-larut merasakan sanksi dari Komdis PSSI. Walaupun merasa tidak adil, namun ia sudah tidak mempermasalahkannya.

“Saya pikir pihak Komdis PSSI tidak adil, tetapi tidak masalah karena saya sekarang fokus menghadapi pertandingan melawan Persela,” ujar Flavio Beck, Senin (2/3/2020).

Mantan pemain Semen Padang ini juga bertekad membawa PSIS meraih kemenangan perdana di Liga 1 2020 saat menghadapi Persela. Pada laga pembuka liga, mereka takluk dari Persipura.

“Secara pribadi, saya sebagai pemain ingin memenangkan laga ini (red-menghadapi Persela),” harap Flavio Beck.

Pada Senin (2/3/2020), Flavio Beck sudah menyusul rekan-rekannya ke Surabaya bersama asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury dan pemain muda Alfeandra Dewangga.

Di Kota Pahlawan, Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS akan mempersiapkan timnya dengan melakukan latihan satu kali sehari di Lapangan Polda Jawa Timur sebagai rangkaian persiapan menghadapi Persela.