Liga Indonesia

Persijap Rekrut Eks PSIS Semarang, Widyantoro Puas dengan Performanya

Selasa, 3 Maret 2020 02:09 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Widyantoro, mantan pelatih PSIS Semarang yang kini melatih Persijap Jepara. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Widyantoro, mantan pelatih PSIS Semarang yang kini melatih Persijap Jepara.

INDOSPORT.COMPersijap Jepara telah resmi mendatangkan salah satu mantan pemain PSIS Semarang yakni Herry Susilo.

Pria yang berposisi sebagai pemain belakang ini juga telah melakukan debutnya saat Laskar Kalinyamat beruji coba melawan Martapura FC di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (1/3/2020) kemarin.

Melihat performa Herry Susilo, Widyantoro selaku pelatih kepala Persijap mengaku puas dengan penampilan pemain barunya tersebut.

“Dia (red-Herry Susilo) memang telah menjadi bagian dari Persijap, saya juga puas sejauh ini dengan penampilannya,” tutur Widyantoro kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (2/3/2020) malam.

“Pemain seperti Herry memang masuk dalam skema saya, kebetulan dia juga bisa di berbagai posisi seperti bek kanan dan bek tengah sehingga cukup menguntungkan kami sebagai tim pelatih,” imbuh pria yang akrab disapa Wiwid ini.

Herry Susilo sendiri merupakan pemain yang telah malang melintang di beberapa klub yang ada di Indonesia.

Pemain asal Purwodadi ini tercatat pernah berkostum PSIS pada Indonesian Super League (ISL) tahun 2008 dan kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) B tahun 2016 silam.

Musim lalu Herry menjadi bagian dari Los Galacticos klub Liga 2 yakni PSIM Yogyakarta. Selain itu, pemain yang kerap menggunakan nomor 19 ini juga pernah berkostum Persiba Balikpapan dan Persipur Purwodadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%