Bola Internasional

Hilang dari Skuat Utama Lechia Gdansk, Ternyata Egy Maulana Vikri Alami Cedera

Rabu, 4 Maret 2020 13:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© lechia.pl
Menghilang dari skuat utama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri ternyata alami cedera ringan yang membuatnya harus menepi selama satu sampai dua minggu. Copyright: © lechia.pl
Menghilang dari skuat utama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri ternyata alami cedera ringan yang membuatnya harus menepi selama satu sampai dua minggu.

INDOSPORT.COM - Menghilang dari skuat utama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri ternyata alami cedera ringan yang membuatnya harus menepi selama satu sampai dua minggu. 

Pelatih Piotr Stokowiec tidak lagi memberikan kesempatan kepada Egy Maulana Vikri untuk masuk ke dalam skuat utama Lechia Gdansk di pekan ke-24 Liga Polandia.

Meski begitu, Lechia Gdansk akhirnya mampu berselebrasi setelah memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1 melawan Korona Kielce, Minggu (01/03/20).

Selanjutnya, Lechia Gdansk yang berada di posisi 6 klasemen sementara Ekstraklasa musim ini akan menjamu Legia Warsaw sang pemuncak klasemen, Kamis (5/3/20) dini hari WIB di PGE Arena Gdansk. 

Pada konferensi pers pra pertandingan, pelatih Piotr Stokowiec kembali mengumumkan beberapa nama yang bakal absen di laga tersebut. Lagi-lagi, Egy Maulana Vikri pun turut menghiasi bangku cadangan.

Egy Maulana Vikri rupanya tak dapat bergabung di skuat utama lantaran alami cedera sebelum laga melawan Korona Kielce, pekan lalu. Untungnya, cedera yang dialami pemain berusia 19 tahun itu tidak parah. 

Dilansir dari laman Sportowefakty, pemain Timnas Indonesia itu hanya membutuhkan waktu sekitar satu sampai dua minggu untuk pemulihan.

Sementara itu beberapa pemain bintang Lechia Gdansk lainnya, seperti Michael Nalepa tak dapat berkontribusi di laga kontra Legian Warsaw lantaran memiliki akumulasi kartu kuning.

1