Liga Inggris

Idamkan Chelsea, Bintang FC Porto Tolak Perpanjangan Kontrak

Rabu, 4 Maret 2020 19:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Bintang FC Porto, Alex Telles, menolak perpanjangan kontrak yang membuat Chelsea berkesempatan mendatangkannya di musim panas 2020 Copyright: © Getty Images
Bintang FC Porto, Alex Telles, menolak perpanjangan kontrak yang membuat Chelsea berkesempatan mendatangkannya di musim panas 2020

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inggris, Chelsea, bersiap mengusung musim depan dengan mengincar bek kiri asal Brasil, Alex Telles, yang kini berseragam FC Porto.

Melansir dari Sports Mole, pemain berusia 27 tahun ini menjadi target anyar Chelsea untuk mengisi pos bek kiri. Seperti diketahui, posisi tersebut masih menjadi lubang bagi The Blues pasca menurunnya performa Emerson Palmieri dan Marcos Alonso.

Apalagi kedua nama tersebut digadang-gadang akan dilego oleh Chelsea. Sehingga The Blues mengalihkan perhatiannya ke Alex Telles yang tampil menggila bersama FC Porto musim ini.

Peluang Alex Telles untuk bergabung dengan Chelsea pun terbuka lebar. Dilaporkan bahwa dirinya menolak perpanjangan kontrak bersama Porto. Mengingat kontraknya yang tersisa satu musim lagi, tim asal Portugal ini mau tidak mau harus melepasnya.

Mahar 20 juta euro atau sekitar Rp315 miliar menjadi harga yang harus ditebus Chelsea agar mampu membawa Alex Telles berlabuh ke Stamford Bridge. 

Ketertarikan Chelsea terhadap Alex Telles sebenarnya bukan hal baru. Agen sang pemain bahkan mengkonfirmasi bahwa kliennya berhasrat berlabuh ke The Blues.

Performa Alex Telles sebenarnya cukup meyakinkan untuk taktik yang dipakai Chelsea. Apalagi di musim ini bersama FC Porto ia mampu menampilkan sepak bola menyerang dengan torehan 10 gol dan sembilan assist dari 39 penampilan meski berposisi sebagai bek kiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%