Liga Indonesia

Jacksen Tiago Ungkap Kondisi Terkini Marinus Wanewar di Persipura

Rabu, 4 Maret 2020 17:27 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Salah satu striker Persipura Jayapura, Marinus Wanewar belum juga bergabung dalam penampilan timnya di kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Instagram@Marinus Wanewar
Salah satu striker Persipura Jayapura, Marinus Wanewar belum juga bergabung dalam penampilan timnya di kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Salah satu striker Persipura Jayapura, Marinus Wanewar belum juga bergabung dalam penampilan timnya di kompetisi Liga 1 2020. Eks striker andalan Timnas Indonesia U-23 itu disebut masih mengalami trauma pasca cedera.

Sang pelatih, Jacksen Tiago mengungkapkan, Marinus sebenarnya sudah berangsur pulih dari cedera panjang yang dia alami sejak masih memperkuat Timnas U-23.

Hanya saja, Jacksen menyebutkan jika Marinus masih merasa khawatir dan trauma pasca mengalami cedera.

"Kondisi kebugarannya semakin membaik, seharusnya kemarin sudah bisa bergabung dengan kita, tapi dia masih merasa khawatir," ungkap Jacksen kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (4/3/20).

Jacksen pun menyarankan kepada dokter tim dan fisioterapi di Persipura Jayapura untuk menangani trauma yang dialami oleh Marinus.

Ia mengaku akan berani memasukkan Marinus dalam skuat yang akan bertanding di Liga 1 2020, jika kondisinya sudah benar-benar tanpa beban.

"Saya minta kepada dokter tim untuk menangani masalahnya, agar dia bisa bergabung di saat sudah benar-benar bisa menjalankan aktifitas latihan tanpa trauma atau beban sama sekali," pungkasnya.

Striker asal Kota Ombak, Kabupaten Sarmi ini harus menepi dari lapangan hijau sejak Oktober 2019 akibat cedera Meniscus atau tulang rawan dipersendian lutut kirinya yang mengalami sobek.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%