Liga Indonesia

Jelang Persebaya Lawan Persija, Aji Santoso Asah Finishing Strikernya

Rabu, 4 Maret 2020 11:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Empat hari lagi atau pada Sabtu (7/3/20) mendatang, Persebaya bakal bertandang ke Jakarta untuk melakoni pekan kedua Liga 1 melawan Persija. Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun kini intens mengasah strikernya untuk bisa memaksimalkan finishing jelang lawan Macan Kemayoran. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Empat hari lagi atau pada Sabtu (7/3/20) mendatang, Persebaya bakal bertandang ke Jakarta untuk melakoni pekan kedua Liga 1 melawan Persija. Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun kini intens mengasah strikernya untuk bisa memaksimalkan finishing jelang lawan Macan Kemayoran.

INDOSPORT.COM - Empat hari lagi atau pada Sabtu (7/3/20) mendatang, Persebaya bakal bertandang ke Jakarta untuk melakoni pekan kedua Liga 1 melawan Persija. Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun kini intens mengasah strikernya untuk bisa memaksimalkan penyelesaian alias finishing akhir jelang lawan Macan Kemayoran.

"Ini tadi saya memberikan latihan untuk Patrich dan David untuk finishing," kata Aji Santoso usai memimpin latihan Persebaya.

Memberikan latihan untu dua strikernya bukan tanpa alasan. Menurut Aji, pada laga lawan Persik kemarin. Persebaya Surabaya sebenarnya bisa menang, namun para striker seperti tak mampu memanfaatkan peluang yang bisa dijadikan gol.

"Saya menghitung ada 5 peluang yang kami dapatkan," tambahnya.

Sementara itu jelang laga lawan Persija akhir pekan ini, Persebaya punya kabar baik. Semua pemain dalam kondisi baik  dan tidak ada yang cedera termasuk Aryn Williams.

Keadaan tersebut tentu membuat Aji Santoso bisa memaksimalkan timnya saat laga melawan Persija di pekan kedua Liga 1 2020. Mereka tentu sangat ingin pulang dari Jakarta bisa mendapatkan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.