Liga Indonesia

Laga Lawan Persija, Aji Santoso Pastikan Semua Pemain Persebaya Siap Tempur

Rabu, 4 Maret 2020 10:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya akan bertandang ke markas Persija dalam lanjutan pekan ke-2 Liga 1 2020. Jelang pertandingan menghadapi Macan Kemayoran, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, memastikan para pemainnya dalam kondisi siap tempur dan tak ada yang cedera. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya akan bertandang ke markas Persija dalam lanjutan pekan ke-2 Liga 1 2020. Jelang pertandingan menghadapi Macan Kemayoran, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, memastikan para pemainnya dalam kondisi siap tempur dan tak ada yang cedera.

INDOSPORT.COM - Persebaya akan bertandang ke markas Persija dalam lanjutan pekan ke-2 Liga 1 2020. Jelang pertandingan menghadapi Macan Kemayoran, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, memastikan para pemainnya dalam kondisi siap tempur dan tak ada yang cedera.

Laga Persija vs Persebaya di Liga 1 bakal digelar  pada Sabtu (7/3/20) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Meskipun mendapatkan lawan yang berat, pelatih Aji Santoso tak gentar.

"Sampai sore ini, (Selasa, 3/3/20) tidak ada pemain yang absen," ujar Aji Santoso. 

"Semua pemain dalam kondisi baik. Setelah kami libur satu hari kemarin," lanjutnya usai memimpin latihan tim di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Disinggung pula soal kondisi Aryn Williams yang terlihat cedera pada laga perdana melawan Persik, Aji mengungkapkan pemain asal Australia itu sudah sembuh.

"Aryn sudah tidak ada masalah. Dia sudah oke kondisinya tadi," tegas Aji Santoso. 

Laga Persija vs Persebaya merupakan laga ulangan final Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 lalu. Pada laga tersebut Persebaya berhasil menjadi juara usai menang dengan skor 4-1.

Tentu Persebaya ingin kembali mengulang momen manis tersebut di Stadion GBK. Tapi hal tersebut harus ditempuh Bajul Ijo melalui jalan yang cukup terjal.

Macan Kemayoran pada laga perdananya, berhasil menang 3-2 lawan Borneo FC. Melihat hasil positif tersebut, tentu anak asuh Sergi Farias tak akan memberikan kemudahan untuk Persebaya.