Liga Italia

Kembangkan Skuat, Inter Milan Incar 3 Pemain Andalan Liga Inggris

Rabu, 4 Maret 2020 12:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Demi memperkuat skuat utama di Serie A Italia, Inter Milan rela mencari pemain lintas liga. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Demi memperkuat skuat utama di Serie A Italia, Inter Milan rela mencari pemain lintas liga.

INDOSPORT.COM - Sepak terjang raksasa Serie A Italia, Inter Milan memang tidak ada matinya, demi memperkuat skuat mereka pun sampai rela mencari pemain dari liga lain yakni Liga Inggris.

Setidaknya ada tiga pemain yang menjadi incaran Nerazzurri untuk memperkuat kekuatan utama tim. Dilansir laman berita Calciomercato, ketiga pemain ini berasal dari tiga tim kasta atas Inggris yang berbeda pula.

Ketiga pemain tersebut diantaranya winger muda Manchester United, Tahith Chong, bomber andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Jan Vertonghen selaku bek Tottenham Hotspur.

Inter Milan nampak sangat bernafsu mendatangkan Chong dan Aubameyang, mengingat mereka terlalu mengandalkan duet maut Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Tak ayal penyerang dari Manchester United dan Arsenal tersebut bisa menjadi pelapis lini depan.

Ketertarikan mereka kepada Vertonghen cukup beralasan, pasalnya pemain bertahan The Lilywhites ini memiliki keunggulan dalam passing dan teknik pertahanan. Kedatangan bek berusia 32 tahun itu diharapkan bisa membantu Ashley Young.

Melihat minat Inter Milan untuk belanja besar-besar tiga pemain Liga Inggris tersebut tidak lepas dari hobinya yang mempercayakan pemain beda kompetisi sepak bola untuk menjalani Serie A Italia. Sebelumnya Conte sendiri telah datangkan lima pemain Liga Inggris.

Pada tahun lalu mereka telah memborong Alexis Sanchez dan Lukaku dari Manchester United. Kemudian hal tersebut lagi-lagi terjadi ketika Inter Milan belanja full back Manchester United, Young, playmaker berbakat dari Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dan Victor Moses dari Chelsea.

Meski mengandalkan para pemain lintas Liga Inggris cara ini terbilang efektif. Terbukti Inter Milan menunjukkan dominasinya di Serie A Liga Italia dan nyari ungguli Juventus yang notebene juara bertahan.