Liga Inggris

Liverpool Kalah 2 Laga Beruntun, Jurgen Klopp Tak Khawatir

Rabu, 4 Maret 2020 18:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter.com/@LFC
Pelatih klubLiga Inggris Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak khawatir dengan dua kekalahan beruntun yang dialami oleh anak asuhnya. Copyright: © Twitter.com/@LFC
Pelatih klubLiga Inggris Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak khawatir dengan dua kekalahan beruntun yang dialami oleh anak asuhnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak khawatir dengan dua kekalahan beruntun yang dialami oleh anak asuhnya di Liga Inggris.

Liverpool mengalami pekan yang sulit. Rekor tak pernah kalah The Reds di Liga Inggris harus terhenti usai mereka dihajar oleh Watford dengan skor 3-0.

Berkat kekalahan itu, harapan Liverpool untuk menyamai capaian The Invincibles milik Arsenal pun sirna. Lebih lanjut, Liverpool kembali dihantui dengan momentum buruk ketika bertemu Chelsea di Piala FA.

Di laga melawan Chelsea, Sadio Mane dkk tak berdaya menghadapi The Blues di Stamford Bridge. Alhasil, Liverpool pun menyerah dengan skor 2-0 dari tim tuan rumah.

Nah melihat situasi ini, ternyata Jurgen Klopp ta begitu khawatir dengan momentum kekalahan yang sedang menghampiri timnya. Ia mengakui bahwa The Reds kebobolan banyak gol, sehingga mereka mendapat hasil buruk.

"Kami harus mengakui bahwa tiga laga terakhir kami kebobolan banyak gol. Tapi saya tidak khawatir dengan kehilangan momentum," ucap Klopp dikutip dari Sports Mole.

Klopp menambahkan bahwa momentum bisa diciptakan dan didapatkan kembali. Eks pelatih Borussia Dortmund itu pun percaya bahwa skuatnya akan memberikan performa terbaiknya kembali.

Sementara itu, Liverpool saat ini masih nyaman di puncak klasemen Liga Inggris. Akan tetapi, mereka harus tersingkir dari Piala FA usai kekalahan dari Chelsea.