Liga Spanyol

Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo, Vinicius Junior Ungkap Alasan Sebenarnya

Rabu, 4 Maret 2020 01:28 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Selebrasi Vinicius Junior usai mencetak gol di laga Real Madrid vs Barcelona Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Selebrasi Vinicius Junior usai mencetak gol di laga Real Madrid vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior, mengungkapkan dirinya meniru selebrasi megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal itu ia ungkapkan usai Ronaldo hadir di ruang ganti Real Madrid saat melawan Barcelona.

Sekadar informasi, Ronaldo sebelumnya sempat melihat laga bertajuk El Clasico di mana Real Madrid menang 2-0 lawan Barcelona, Senin (02/03/2020) dini hari WIB. Tidak tanggung-tanggung, striker berusia 35 tahun itu langsung pergi ke Santiago Bernabeu.

Usai pertandingan, Vinicius Junior pun membocorkan sebuah hal yang menarik. Remaja berusia 19 tahun itu mengatakan bahwa Ronaldo datang ke ruang ganti Real Madrid pada babak pertama usai.

“Ronaldo datang ke ruang ganti saat babak pertama usai. Dirinya datang dengan tujuan untuk memberikan sebuah dukungan dan moral yang berguna di babak kedua,” ucapnya dikutip dari Tuttosport.

“Dia adalah alasan kenapa saya meniru selebrasi dirinya,” tuturnya menjabarkan.

Apa yang dikatakan oleh Vinicius Junior nyatanya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, Vinicius berhasil mencetak gol di babak kedua sekaligus memecah kebuntuan tim pada menit ke-71.

Gol tersebut nyatanya menginspirasi para pemain Real Madrid. Salah satunya adalah Mariano Diaz yang sukses menggandakan keunggulan Madrid dengan mencetak gol pada menit ke90+2 sekaligus mengunci kemenangan tim dari Barcelona.