Liga Indonesia

Yakin Bisa Cetak Banyak Gol, Striker Persib Jadi Ancaman Arema FC

Rabu, 4 Maret 2020 09:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@Liga1Match
Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz (tengah), tebar ancaman ke Arema FC jelang pertemuan di laga kedua Liga 1 2020. Copyright: © Twitter/@Liga1Match
Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz (tengah), tebar ancaman ke Arema FC jelang pertemuan di laga kedua Liga 1 2020.

INDOPOSPORT.COM - Kompetisi Shopee Liga 1 2020 pada pekan kedua akan menghadirkan partai seru yakni pertandingan antara tuan rumah Arema FC vs Persib Bandung.

Jelang big match tersebut, striker asing baru Persib Bandung, Wander Luiz, langsung menebar ancaman ke Arema FC.

Wander Luiz cukup percaya diri karena ia sukses mencetak dua gol di laga debutnya bersama Persib Bandung di laga perdana Liga 1 2020 kontra Persela Lamongan.

"Kata orang Arema FC adalah tim yang bagus, tapi saya tidak tahu banyak informasi tentang pemain mereka," kata Wander Luiz dilansir dari livesportasia.

"Yang bisa saya lakukan adalah mempersiapkan diri sebelum pertandingan, kemudian mencoba mencetak beberapa gol untuk membantu tim saya memenangkan pertandingan ini," ucapnya menambahkan.

Dalam laga debutnya, Wander Luiz sukses mencetak dua gol ke gawang Persela Lamongan. Berkat dua golnya, Persib berhasil menang telak 3-0.

Sebelum ke Persib Bandung, Wander Luiz merupakan pemain yang berkarier di kasta tertinggi Liga Vietnam.

Namun di musim 2019, pemain asal Brasil itu hanya berhasil mencetak enam gol dalam 22 pertandingan.

Di Persib Bandung di bawah asuhan Robert Rene Alberts, Wander Luiz siap membuktikan ketajamannya untuk bisa menjadi top skor kompetisi Liga 1 2020.