Liga Italia

Berkah! Pemain Andalan Klub Serie A Ini Buka Peluang Gabung Inter Milan

Kamis, 5 Maret 2020 16:36 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mundo Albiceleste
Pemain sepak bola Udinese, Rodrigo de Paul, membuka peluang gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, di bursa transfer musim panas 2019-2020. Copyright: © Mundo Albiceleste
Pemain sepak bola Udinese, Rodrigo de Paul, membuka peluang gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, di bursa transfer musim panas 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Udinese, Rodrigo de Paul, membuka peluang gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, di bursa transfer musim panas 2019-2020.

Inter Milan memang sudah lama dikabarkan mengincar winger Udinese yang bernama Rodrigo de Paul, jauh-jauh hari sebelum bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Rencana tersebut muncul karena mereka ingin membuang Matteo Politano.

Sekarang, Politano sudah resmi dipinjamkan ke Napoli untuk kontrak selama dua tahun dengan obligasi atau keharusan untuk membeli di akhir kontrak. Dengan hal ini, maka Inter atau Nerazzurri membutuhkan winger baru untuk mengisi posisi Politano.

Namun, meskipun mereka gagal mendapatkan De Paul pada bursa transfer musim dingin 2020, tapi raksasa Serie A Liga Italia itu dikabarkan masih tetap memiliki minat kepadanya. Namun, sang pemain sendiri mengatakan bahwa ia masih ingin bersama Udinese.

"Di Udinese, saya baik-baik saja. Kalau boleh jujur, di bursa transfer akhir-akhir ini, memang ada pembicaraan yang sudah tahap lanjut. Namun, tidak ada hal konkret yang terjadi dan saya tetap di sini sampai sekarang," ujarnya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

"Untuk sekarang, saya hanya ingin fokus di Udinese dan timnas. Namun pada Juni nanti, kita akan lihat apa yang terjadi," pungkasnya.

Dari kalimat terakhir tersebut, kita bisa menyimpulkan bahwa De Paul seakan membuka peluang baginya untuk pindah ke klub lain, termasuk Inter Milan. Hal itu dibuktikan dengan kata-kata, 'kita akan lihat apa yang terjadi,'.

Rodrigo de Paul sendiri telah memperkuat Udinese sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 23 gol dan menyumbang 21 assists dari total 134 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.