Liga Indonesia

Diganggu Isu Corona, Kuota Tiket Arema FC vs Persib Dilepas Maksimal

Kamis, 5 Maret 2020 12:43 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arema FC di laga perdana Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arema FC di laga perdana Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Panpel Arema FC tetap melepas tiket dalam super big match kontra Persib Bandung secara maksimal, meski kompetisi Liga 1 tengah diganggu isu virus Corona dengan imbas penundaan jadwal.

Namun bagi tim Singo Edan, isu yang tengah ramai diperbincangkan itu tidak berpengaruh. Panpel tetap menggelar super big match pertama mereka sesuai jadwal, yaitu secara terbuka dengan kehadiran suporter.

"Kami melepas tiket dengan kuota maksimal, sebagaimana standar untuk super big match," kata Abdul Haris di tengah persiapan timnya pada Rabu (04/03/20) kemarin.

"Total ada 42 ribu tiket yang dijual. Sebanyak 37 ribu lembar di antaranya kategori tribun ekonomi, sisanya tiket kategori tribun VIP dan VVIP," Ketua Panpel Arema FC itu menambahkan.

Pihaknya pun optimistis, animo Aremania maupun publik sepak bola di Malang akan tertampung dengan baik pada Minggu (08/03/20) mendatang. Mengingat performa tim asuhan Mario Gomez juga sedang memikat hati para suporter, lewat kemenangan 2-0 atas Tira Persikabo, Senin lalu.

"Meski jam kick-off berubah lebih sore, tapi pertandingan tetap digelar pada akhir pekan," sambung dia.

Sebelumnya, sempat ada kekhawatiran atas merembetnya imbas dari isu tersebut dengan penundaan jadwal atau menggelar laga tanpa penonton. Seperti super big match Liga 1 lainnya antara Persija vss Persebaya, yang batal digelar pada Sabtu (07/03/20) besok.