Liga Italia

Jalankan Revolusi Gazidis, AC Milan Harus Saingi Inter demi Duo Argentina

Kamis, 5 Maret 2020 18:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© 101Greatgoals
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah menyaingi rival sekota mereka, Inter Milan, untuk mendapatkan dua pemain Argentina ini. Copyright: © 101Greatgoals
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah menyaingi rival sekota mereka, Inter Milan, untuk mendapatkan dua pemain Argentina ini.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah menyaingi rival sekota mereka, Inter Milan, untuk mendapatkan dua pemain Argentina yang bernama Rodrigo de Paul dan Matias Zaracho.

CEO AC Milan yang bernama Ivan Gazidis memang ingin merombak raksasa Serie A Liga Italia tersebut agar bisa lebih kompetitif di musim depan. Untuk menjalankan rencana tersebut, ia ingin mendepak Stefano Pioli dan merekrut Ralf Rangnick.

Selain itu, revolusi Gazidis juga membuat pihak manajemen lebih fokus untuk mendatangkan para pemain yang berusia relatif muda di bursa transfer dan mendepak para pemain veteran. Situasi ini dipercaya bakal merugikan Zlatan Ibrahimovic.

Jika mereka mendepak Ibrahimovic, maka Milan wajib mencari penggantinya untuk membenahi lini depan skuat yang berjuluk Rossoneri tersebut. Oleh karena itu, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka dikabarkan langsung mengincar duo Argentina.

Dua pemain yang dimaksud adalah Rodrigo de Paul yang merupakan pemain sayap Udinese dan Matias Zaracho yang merupakan gelandang Racing. Mereka akan mulai untuk memperjuangkannya pada bursa transfer musim panas 2020, atau di akhir musim 2019/20 ini.

Untuk Matias Zaracho, Rossoneri memang sudah lama mengincarnya. Namun karena berbagai hal, perpindahan gelandang berusia 21 tahun itu ke San Siro belum bisa terwujud, baik di di musim panas tahun lalu atau musim dingin (Januari) 2020.

Sedangkan untuk Rodrigo de Paul, mereka masih harus berhadapan dengan Inter Milan. Pasalnya, Inter atau Nerazzurri sedang mencari pemain sayap baru paska ditinggal oleh Winger mereka, Matteo Politano, ke Napoli di musim dingin.

Untuk bisa mendapatkan Zaracho, raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu dikabarkan harus menggelontor dana sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp314 miliar. Sedangkan untuk menggaet Rodrigo de Paul, AC Milan wajib menyediakan mahar 30 juta euro (setara dengan Rp472 miliar).