Liga Inggris

Kalah Lagi, Jose Mourinho Temui Petinggi Tottenham Hotspur, Ada Apa?

Kamis, 5 Maret 2020 16:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Usai takluk dari Norwich City, Jose Mourinho berencana menemui petinggi Tottenham Hotspur untuk berdiskusi Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Usai takluk dari Norwich City, Jose Mourinho berencana menemui petinggi Tottenham Hotspur untuk berdiskusi

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebutkan dirinya akan berbicara dengan petinggi klub berjuluk The Lilywhites tersebut untuk menentukan kompetisi mana yang harus menjadi fokus anak asuhnya.

Melansir dari Daily Mail, kekalahan Spurs dari Norwich City di Piala FA membuat The Lilywhites menyisakan dua kompetisi saja di musim ini, yakni Liga Inggris dan Liga Champions. Hal ini membuat Mourinho ingin berdiskusi dengan petinggi klub untuk menentukan kompetisi apa yang harus difokuskan.

Pasalnya dalam satu pekan kedepan, Tottenham Hotspur harus menjalani dua laga saat menghadapi Burnley di Liga Inggris dan RB Leipzig di Liga Champions. Jose Mourinho ragu timnya dapat menjalani kedua laga tersebut secara maksimal.

Apalagi saat ini Spurs tengah mengalami nasib sial. Sejumlah bintang utamanya harus menepi akibat cedera. Kehilangan beberapa pemain pilar membuat Mourinho tak punya pilihan di skuatnya.

Banyak yang menyebut keinginan Mourinho untuk berdiskusi dengan petinggi klub sebagai bentuk ketidak puasannya terhadap kinerja petinggi klub yang terbilang hemat dalam belanja pemain.

Hal tersebut terlihat saat Januari 2020 silam di mana Spurs mendatangkan dua pemain baru yang berposisi di lini tengah. Ketika Harry Kane cedera, praktis tak ada penyerang sepadan yang bisa ia turunkan.

Sehingga dua opsi yang ditawarkan Jose Mourinho untuk petinggi Tottenham Hotspur pun menjadi solusi baginya untuk mengakali skuatnya dalam menjalani kompetisi hingga musim 2019-2020 resmi berakhir.