Liga Champions

Deretan Pemain yang Akan Mengejutkan Liga Champions Musim Ini

Jumat, 6 Maret 2020 20:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images
Serge Gnabry (kanan), satu dari tiga pemain yang diprediksi mampu memberi kejutan di Liga Champions musim ini. Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images
Serge Gnabry (kanan), satu dari tiga pemain yang diprediksi mampu memberi kejutan di Liga Champions musim ini.

INDOSPORT.COMLiga Champions musim 2019-2020 telah memasuki babak 16 besar. Beberapa klub berhasil tampil mengejutkan dan beberapa lainnya tampil mengecewakan.

Salah satu hal yang berandil besar terhadap keberlangsungan laju sebuah klub di Liga Champions adalah adanya sosok pemain yang mampu diandalkan dalam mencetak gol demi gol.

Selain mampu mencetak gol, sosok pemain yang andal juga harus mampu menghadirkan umpan serta menciptakan peluang bagi rekan satu timnya.

Adakah sosok tersebut di klub yang berlaga di babak 16 besar Liga Champions musim ini? Dilansir dari The Top Flight, berikut 3 pemain yang akan mengejutkan dan dianggap berjasa besar membawa klub mereka melewati fase 32 besar.

Josip Ilicic (Atalanta)

Atalanta adalah klub dengan catatan gol terbanyak di Serie A Liga Italia saat ini dan Ilicic tercatat telah menyumbangkan 15 gol bagi klub yang pada musim 2019-2020 berhasil tampil mengejutkan tersebut.

Pemain berusia 32 tahun ini adalah motor serangan Atalanta sekaligus kreator yang membuat permainan skuat asuhan Gasperini ini sangat menarik untuk dilihat.

Bersama Atalanta, Ilicic berpeluang untuk melanjutkan langkahnya ke babak 8 besar Liga Champions musim ini setelah mereka mampu menundukkan Valencia dengan skor 4-1.

Serge Gnabry (Bayern Munchen)

Gnabry berhasil tampil sangat impresif di Liga Champions musim ini. Mencetak 4 gol ke gawang Tottenham Hotspur di babak grup, pundi gol Gnabry bertambah ketika berhasil menyarangkan 2 gol ke gawang Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Bayerrn Munchen diprediksi akan semakin membutuhkan kemampuannya menjebol gawang lawan, mengingat penyerang andalan mereka, Robert Lewandowski, saat ini harus menepi akibat cedera.

Riyad Mahrez (Manchester City)

Mahrez menjalani musim kedua yang sangat menyenangkan di Manchester City. Berkali-kali dirinya berhasil membuktikan dia layak untuk tampil reguler di skuat utama Pep Guardiola.

Bintang asal Aljazair tersebut tercatat telah mencetak 1 gol dan 4 umpan dari 6 penampilannya di Liga Champions bersama Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%