Liga Indonesia

Kapten PSS Sleman Tepikan Kemenangan Besar atas Tira Persikabo Musim Lalu

Jumat, 6 Maret 2020 21:13 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akan menjamu Tira Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (08/03/20) malam. Kedua tim sama-sama butuh kemenangan usai mengalami kekalahan di pekan pertama.

Musim lalu, PSS Sleman meraih kemenangan besar 5-2 saat melawan Tira di pekan terakhir kompetisi. Namun, kapten tim Super Elang Jawa, Bagus Nirwanto enggan menjadikan catatan itu sebagai patokan.

"Saya rasa hasil kemarin tidak bisa jadi patokan ya. Apalagi situasi kedua tim juga berubah sekarang," kata Bagus usai latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Jumat (06/03/20).

"Apalagi mereka kemarin kalah di kandang, tentu ada motivasi untuk bangkit. Namun kami bermain di rumah dan akan bekerja keras untuk menang," ujar dia.

Pemain berusia 26 tahun itu juga menyoroti perubahan komposisi pemain dalam skuat asuhan Igor Kriushenko. Kehadiran bomber maut Alex Goncalves juga menjadi senjata tim tamu.

"Striker dari Lamongan (Alex) kan bagus. Kita harus antisipasi itu agar tidak mendapatkan peluang," tegas mantan pemain PSCS Cilacap tersebut.

Pada pekan pertama Liga 1 2020, PSS Sleman takluk 1-2 saat dijamu PSM Makassar. Sementara Tira Persikabo tumbang 0-2 di kandang sendiri dari Arema FC.