Liga Indonesia

Segera Gelar RUPS, PSS Sleman Bakal Ganti CEO Lagi?

Rabu, 4 Maret 2020 14:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola nasional Liga 1 2020 PSS Sleman dikabarkan segera gelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Bakal ganti Chief Executive Officer (CEO) lagi? Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub sepak bola nasional Liga 1 2020 PSS Sleman dikabarkan segera gelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Bakal ganti Chief Executive Officer (CEO) lagi?

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2020 PSS Sleman dikabarkan segera menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Bakal ganti Chief Executive Officer (CEO) lagi?

Sebelumnya, pada akhir Januari 2020, RUPS PT Putra Sleman Sembada menyetujui penjualan saham PSS sebesar 75 persen dan dipastikan sudah dapat pembelinya.

Diketahui pula kalau saham 75 persen yang dilepas oleh PT PSS adalah miliki pengusaha lokal Soekeno, yang memang masih menjadi pemegang saham mayoritas di PSS Sleman.

Meski begitu belum diketahui siapa yang membeli 75 persen saham tersebut. Sehingga masih menjadi teka-teki yang cukup besar bagi publik.

Sehingga kemungkinan CEO PSS akan berganti lagi pada Liga 1 2020 ini. Namun sumber terpercaya INDOSPORT yang enggan disebutkan namanya tak mau bicara banyak.

"Belum tahu kalau soal itu (pergantian CEO). Nanti kita lihat saja hasil RUPS pada 9 Maret," kata sumber terpercaya INDOSPORT yang enggan disebutkan namanya.

"Saya kurang paham detail agendanya, tapi yang memang diundang itu jajaran direksi dan pemegang saham," sambung sumber tersebut.

Sebelumnya langkah tersebut diharapkan manajemen bisa meraih dampak positif terhadap PSS Sleman dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

Investor anyar nanti juga diminta dapat menjalin hubungan baik dengan segala pihak, baik itu sponsor, pemain, manajemen, hingga suporter.

Diketahui kalau saat ini CEO PSS diketahui dijabat oleh Fatih Chabanto. Sebelumnya, pada awal 2019, CEO PSS diduduki oleh Viola Kurniawati.