Liga Indonesia

Kejutan! PSKC Cimahi Akan Kenalkan Eks Persib Saat Launching Tim

Jumat, 6 Maret 2020 08:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Menjelang kompetisi Liga 2 2020, tim sepak bola PSKC Cimahi akan diperkenalkan kepada publik pada acara launching tim sekaligus jersey musim 2020 di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, Minggu (08/03/20). Eks Persib yang bergabung dengan PSKC juga bakal diperkenalkan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Menjelang kompetisi Liga 2 2020, tim sepak bola PSKC Cimahi akan diperkenalkan kepada publik pada acara launching tim sekaligus jersey musim 2020 di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, Minggu (08/03/20). Eks Persib yang bergabung dengan PSKC juga bakal diperkenalkan.

INDOSPORT.COM - Menjelang kompetisi Liga 2 2020, tim sepak bola PSKC Cimahi akan diperkenalkan kepada publik pada acara launching tim sekaligus jersey musim 2020 di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi, Minggu (08/03/20). Eks Persib yang bergabung dengan PSKC juga bakal diperkenalkan.

Menurut media officer PSKC, Vebrina, pada acara launching tersebut akan ada kejutan bagi pencinta sepak bola Kota Cimahi. Pasalnya, ada beberapa nama mantan pemain Persib yang akan diperkenalkan sebagai pemain PSKC.

"Pemain juga sudah dikunci, ada pemain baru dan lama, tapi nama-namanya saya belum bisa sebutkan sekarang, pas acara launching saja," kata Vebrina kepada INDOSPORT, Kamis (05/03/20). 

"Jumlah pemain ada 25, 11 pemain lama 14 baru, ada eks Persib, tapi nanti disebutkan nama-namanya pas launching," ungkapnya menambahkan. 

Acara launching tim PSKC tersebut akan dimulai pada pukul 16.00 WIB dan dibuat lebih meriah dari musim sebelumnya. Karena, selain perkenalan tim dan jersey, pencinta sepak bola Kota Cimahi akan dihibur oleh penampilan beberapa bintang tamu, salah satunya Band Jamrud. 

Vebriana berharap, dengan acara launching tersebut, masyarakat Kota Cimahi dan sekitarnya bisa lebih mengenal dan memberikan dukungan kepada PSKC yang akan mengarungi kompetisi Liga 2 2020. 

"Teknis acaranya kita buat di Stadion Sangkuriang, kita inginnya perkenalan tim ke masyarakat Cimahi, karena banyak yang belum tahun juga. Sebelumnya PSKC ada di Liga 3, jadi kita akan boomingin PSKC Cimahi agar lebih dikenal, ditambah ada hiburan dan pesta rakyat sekaligus perkenalan tim PSKC," jelasnya. 

Sebagai informasi, PSKC saat ini masih dilatih oleh mantan pemain Persib dan Timnas Indonesia, Robby Darwis. Sebelumnya, ia berhasil membawa tim PSKC meraih posisi runner up Liga 3 2019 sekaligus promosi ke Liga 2 2020