Liga Indonesia

Masih Juga Ikuti Latihan PSS Sleman, Alfonso Ungkap Fakta Mengejutkan

Jumat, 6 Maret 2020 19:10 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Polemik status bek asing klub Liga 1 PSS Sleman, Alfonso De La Cruz nampaknya belum usai. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Polemik status bek asing klub Liga 1 PSS Sleman, Alfonso De La Cruz nampaknya belum usai.

INDOSPORT.COM - Polemik status bek asing klub Liga 1 PSS Sleman, Alfonso De La Cruz nampaknya belum usai. Stopper asal Spanyol itu masih terlihat mengikuti latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Jumat (06/03/20).

Dari pantauan redaksi berita olahraga INDOSPORT, Alfonso juga ikut dalam latihan skema set piece yang dipimpin pelatih Dejan Antonic. Sebelum itu, dia juga berlatih terpisah dengan pelatih fisik Danang Suryadi.

Padahal gelandang anyar Zah Rahan sudah ikut berlatih. Alfonso lantas mengungkapkan fakta mengejutkan berkait situasinya saat ini.

"Saya belum berbicara dengan manajemen. Saya menunggu untuk bertemu dan berbicara dengan mereka," ungkap Alfonso usai latihan.

"Saya masih bersama PSS. Makanya saya tetap ikut latihan setiap saat," tambah dia.

Tim Super Elang Jawa sebelumnya secara mengejutkan tidak mengumumkan Alfonso dalam daftar pemain untuk Liga 1 2020. PSS justru memperkenalkan gelandang asal Liberia, Zah Rahan sebagai pemain asing baru.