Liga Indonesia

Persela Selalu Punya Tempat Spesial di Hati Kapten PSIS

Jumat, 6 Maret 2020 15:52 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Kapten klub Liga 1 PSIS Semarang Wallace Costa selalu teringat akan kenangan manis apabila timnya akan menghadapi Persela Lamongan. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Kapten klub Liga 1 PSIS Semarang Wallace Costa selalu teringat akan kenangan manis apabila timnya akan menghadapi Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Kapten klub Liga 1 PSIS Semarang Wallace Costa selalu teringat akan kenangan manis apabila timnya akan menghadapi Persela Lamongan.

Kedua tim memang akan saling berhadapan dalam pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/3/2020) sore.

Wallace yang pernah berkostum Persela di Liga 1 2018 merasa bahwa Laskar Joko Tingkir merupakan klub yang selalu menyimpan rasa cinta untuknya.

Terlebih klub asal Kota Soto ini merupakan tim pertama pemain asal Brasil ini saat pertama kali menginjakan kaki di Indonesia.

"Persela dan Lamongan selalu menyimpan rasa cinta untuk saya. Ini merupakan tim saya saat pertama ke Indonesia dan saya senang berada di Lamongan."

"Saat ini saya juga bahagia bisa kembali lagi ke Lamongan," tutur Wallace kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (6/3/2020) siang.

Walaupun memiliki kenangan manis bersama Persela, Wallace mengaku tetap profesional dan siap membawa pulang tiga poin ke Semarang dari Stadion Surajaya.

"Saat ini posisi saya sebagai pemain PSIS, saya juga begitu cinta dengan PSIS. Maka saya akan bertekad membawa tiga poin dari Persela, saya akan berbuat yang terbaik untuk PSIS," tegas Wallace.

Pemain bernomor punggung empat ini ingin mengulang kesuksesan tahun lalu saat PSIS berhasil membawa tiga poin dari Lamongan.

Untuk mewujudkan keinginannya, ia mengaku bahwa timnya telah bekerja keras dengan melakukan persiapan jelang menghadapi Persela di Surabaya.

Wallace dan rekan-rekannya di PSIS akan bertolak ke Lamongan pada Jumat (6/3/2020) sore dari hotel tempat menginap mereka di Surabaya.

Apabila berhasil mencuri poin di markas Persela, maka itu akan menjadi raihan poin pertama PSIS di Liga 1 2020 setelah dalam pertandingan sebelumnya harus takluk dari tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor 2-0.