Liga Indonesia

Aji Santoso Dukung Wacana Suporter Rival Dapat Kuota Away

Sabtu, 7 Maret 2020 18:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mendukung adanya wacana suporter klub Liga 1 dengan rivalitas tinggi bisa hadir mendukung tim kebanggaannya saat away. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mendukung adanya wacana suporter klub Liga 1 dengan rivalitas tinggi bisa hadir mendukung tim kebanggaannya saat away.

INDOSPORT.COM - Aji Santoso mengapresiasi dan mendukung adanya wacana suporter klub Liga 1 dengan rivalitas tinggi bisa hadir mendukung tim kebanggaannya saat away.

Tanggapan pelatih asal Malang itu dilontarkan usai mendengar wacana operator Liga 1 2020, PT LIB memberikan kuota suporter tamu. Adapun suporter dengan rivalitas tinggi itu seperti Bonek, The Jak, Viking dan Aremania.

"Ini merupakan satu usaha yang perlu kami apresiasi. Kedua suporter bisa hadir dan bisa mendukung tim kebanggaannya, contohnya Persija vs Persebaya. Bonek bisa hadir di Jakarta, begitupun saat putaran kedua The Jak bisa hadir di Surabaya," katanya.

"Saya sebenarnya menginginkan seluruh suporter sepak bola hadir dimanapun ada pertandingan," sambung pelatih 49 tahun itu.

Meski nantinya bisa terwujud, Aji berpesan agar suporter bisa konsisten menjaga hubungan baik itu.

"Saya berharap kuota untuk Bonek bisa ada di Jakarta dan apapun hasilnya keduanya bisa menerima. Begitu pula The Jak saat ke Surabaya apapun hasilnya harus bisa menerima," beber mantan pelatih Persela itu.

Sementara itu keinginan PT LIB memberikan kuota Bonek pada laga Persija vs Persebaya juga disambut positif oleh salah satu pentolan Bonek, Husin Ghozali atau yang akrab disapa Cak Cong.