Liga Indonesia

Barito Putera Kalah Lagi di Liga 1, Ini Kata Djajang Nurdjaman

Sabtu, 7 Maret 2020 00:30 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Media Barito Putera
Barito Putera Kalah Lagi di Liga 1, Ini Kata Djadjang Nurdjaman. Copyright: © Media Barito Putera
Barito Putera Kalah Lagi di Liga 1, Ini Kata Djadjang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM – Barito Putera harus tertunduk malu lagi pada pekan kedua Liga 1 2020. Setelah dilibas Madura United 0-4, giliran Bali United yang mengalahkan Laskar Antasari, 2-1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/20).

Kekalahan ini begitu menyesakkan, apalagi ini terjadi di hadapan ribuan suporter Barito Putera. Target meraih kemenangan perdana pada pekan kedua pun lenyap.

"Target yang coba kita dapatkan akhirnya lepas. Ini hasil yang sangat mengecewakan, terutama buat suporter. Kami mohon maaf atas ketidakberhasilan ini," ucap pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman dalam jumpa pers usai pertandingan.

Dari pengamatan Djanur, jalannya pertandingan cukup berimbang. Timnya pun punya banyak kesempatan mencetak gol. Namun, ada kelengahan saat mengantisipasi umpan silang Bali United.

"Ada hilang komunikasi. Dua gol itu sebenarnya tidak perlu terjadi. Ini menjadi evaluasi, kami harus berbenah, memperbaiki kesalahan, sehingga bisa bangkit pada pertandingan selanjutnya," tutur Djanur.

Setelah ini, Barito Putera akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/3/20) sore. Menjadi berat buat Barito Putera karena PSM Makassar saat ini merupakan pemuncak klasemen sementara Liga 1.