Bola Internasional

Top 5 News: 3 Pemain yang Bahagia Usai Tinggalkan Liverpool, Kerugian Shin Tae-yong

Jumat, 6 Maret 2020 06:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Paolo Bruno/Getty Images for Lega Serie A
Lucas Leiva (kiri) merengkuh Piala Super Italia Copyright: © Paolo Bruno/Getty Images for Lega Serie A
Lucas Leiva (kiri) merengkuh Piala Super Italia

INDOSPORT.COM – Top 5 News di sepanjang Kamis (05/03/20) kemarin memuat kabar mengenai 3 pemain yang bahagia usai tinggalkan Liverpool hingga kerugian yang dialami Shin Tae-yong.

Diabaikan Jurgen Klopp, 3 Pemain Ini Lebih Bahagia Usai Tinggalkan Liverpool

Sejumlah pemain yang pernah diabaikan Jurgen Klopp, kini tampak lebih berbahagia setelah meninggalkan klub Liga Inggris, Liverpool.

Membayangkan bermain di skuat Liverpool memang sungguh indah. Lihat saja kiprah The Reds sepanjang musim 2019/20, hingga pekan ke-28 Liga Inggris mereka baru sekali menelan kekalahan, dan masih memuncaki klasemen dengan torehan 79 poin, atau unggul 22 angka dari tim peringkat dua, Manchester City.

Namun bermain bersama Liverpool ternyata tidak selamanya indah. Buktinya, ada beberapa pemain yang lebih berbahagia setelah meninggalkan Liverpool.

Baca Selengkapnya: Diabaikan Jurgen Klopp, 3 Pemain Ini Lebih Bahagia Usai Tinggalkan Liverpool

Menang Telak, Ini Perbandingan Naluri Mencetak Gol Bagus Kahfi dan Top Skor Liga Inggris U-18

Bagus Kahfi, kiprahnya dalam urusan naluri mencetak gol bersama Garuda Select, sepertinya layak untuk dibandingkan dengan top skor Liga Inggris U-18. Siapa yang menang telak?

Reputasi Bagus Kahfi tak dipungkiri memang cukup cemerlang sebagai penyerang masa depan Timnas Indonesia. Pada ajang Piala AFF U-16 2018, Bagus Kahfi berhasil mengantarkan Skuat Garuda juara, sekaligus menyabet penghargaan top skor dengan total torehan 12 gol.

Baca Selengkapnya: Menang Telak, Ini Perbandingan Naluri Mencetak Gol Bagus Kahfi dan Top Skor Liga Inggris U-18

Jadwal Timnas Indonesia Ditunda, Media Asing Sebut Shin Tae-yong Rugi

Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) akhirnya memutuskan laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 mengalami penundaan.

Media asing asal Singapura pun menyebut penundaan pertandingan tersebut menjadi kerugian untuk Shin Tae-yong. Penundaan hingga Oktober mendatang dilakukan FIFA karena bahaya wabah virus corona yang menyerang sejumlah wilayah di Asia termasuk Indonesia.

Baca Selengkapnya: Jadwal Timnas Indonesia Ditunda, Media Asing Sebut Shin Tae-yong Rugi

Media Malaysia Klaim Waktu Rival Kevin/Marcus di Panggung Olimpiade Sudah Berakhir

© Ilustrasi INDOSPORT
Pertemuan Marcus/Kevin dan Goh V Shem/Tan Wee Kiong Copyright: Ilustrasi INDOSPORTPertemuan Marcus/Kevin dan Goh V Shem/Tan Wee Kiong

Media Malaysia mengklaim kalau waktu pasangan ganda putra Goh V Shem/Tan Wee Kiong di panggung Olimpiade sudah habis.

Hal tersebut media Malaysia tuturkan ketika membahas perihal peluang pasangan Goh/Tan untuk bisa tampil di panggung Olimpiade Tokyo 2020 sudah sangat kecil, terlebih lagi kegagalan mereka bermain di Kejuaraan All England 2020 yang memiliki poin besar.

Baca Selengkapnya: Media Malaysia Klaim Waktu Rival Kevin/Marcus di Panggung Olimpiade Sudah Berakhir

Termasuk Wakil Indonesia, Media China Klaim Pebulutangkis Ini Siap Gantikan Lin Dan

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Tunggal China, Lin Dan dikalahkan tunggal Taiwan, Chou Tien Chen dengan rubber set 22-24, 21-17 dan 21-13 pada babak ketiga Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Kamis (18/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTTunggal China, Lin Dan dikalahkan tunggal Taiwan, Chou Tien Chen dengan rubber set 22-24, 21-17 dan 21-13 pada babak ketiga Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Kamis (18/07/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

Media China mengklaim tiga pebulutangkis, yakni Chen Long, Kento Momota, dan Anthony Sinisuka Ginting siap menggantikan posisi Lin Dan di dunia bulutangkis.

Media China, Sina Sports, akhir-akhir ini memang sering menyoroti pebulutangkis senior Negeri Tirai Bambu, Lin Dan, terkait usahanya untuk kembali bisa tampil di panggung Olimpiade untuk kali kelima.

Namun, peluang Lin Dan untuk bisa tampil ke panggung Olimpiade 2020 sepertinya sangat tipis, ditambah lagi ia berada di peringkat paling belakang dari kedua pebulutangkis China lain, yakni Shi Yuqi dan Chen Long.

Baca Selengkapnya: Termasuk Wakil Indonesia, Media China Klaim Pebulutangkis Ini Siap Gantikan Lin Dan