Top News

Top 5 News: 3 Alasan Timnas Indonesia Kalahkan Senegal, Pelatih Liverpool Hengkang

Selasa, 3 Maret 2020 06:53 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter/@CAF_Online
Top 5 News: 3 Alasan Timnas Indonesia Kalahkan Senegal, Pelatih Liverpool Hengkang. Copyright: © Twitter/@CAF_Online
Top 5 News: 3 Alasan Timnas Indonesia Kalahkan Senegal, Pelatih Liverpool Hengkang.

INDOSPORT.COM – Top 5 News di sepanjang Senin (02/03/20) kemarin memuat kabar mengenai pelatih Liverpool yang hengkang hingga 3 alasan Timnas Indonesia kalahkan Senegal.

Resmi, Pelatih Liverpool Hengkang Jelang Melawan Chelsea di Piala FA

Liverpool menerima kabar buruk jelang laga melawan Chelsea di putaran kelima Piala FA, Rabu (04/02/20) dinihari WIB. Salah satu sosok kunci yang meloloskan The Reds ke babak kelima Piala FA telah resmi meninggalkan klub.

Keberhasilan Liverpool lolos ke putaran kelima Piala FA meski tanpa menurunkan pemain utamanya tentu tak lepas dari tangan dingin Neil Critchley. Namun, menjelang menghadapi Chelsea tengah pekan ini,  The Reds dipastikan akan ditinggalkan pahlawannya itu.

Baca Selengkapnya: Resmi, Pelatih Liverpool Hengkang Jelang Melawan Chelsea di Piala FA

Ngamuk di Laga Lawan Borneo FC, Sandi Sute Dihukum Persija

Gelandang klub Persija Jakarta, Sandi Sute, resmi dijatuhi hukuman oleh pihak Persija Jakarta. Manajemen Macan Kemayoran tegas menjatuhi sanksi pada Sandi yang dianggap melanggar kedisiplinan usai mengamuk di pertandingan melawan Borneo FC pada pekan pertama Liga 1, Minggu (01/03/20).

Keputusan pihak manajemen memberikan sanksi tersebut bermula ketika Sandi tampak kesal saat ditarik keluar pada menit ke-20 ketika menghadapi Borneo FC di Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Karno.

Baca Selengkapnya: Ngamuk di Laga Lawan Borneo FC, Sandi Sute Dihukum Persija

Cari Playmaker, Eks Inter Milan Tertarik Gabung Persija Jakarta

Eks Inter Milan (2007-08), Tijani Belaid, tertarik gabung jawara Liga 1 2018 Persija Jakarta, yang kabarnya saat ini mencari playmaker asing.

Persija saat ini memang telah memiliki empat legiun luar negeri dalam sosok Marko Simic (Kroasia), Rohit Chand (Nepal), Marco Motta (Italia), dan Marc Klok (Belanda).

Untuk nama terakhir, saat ini dikabarkan tengah menjalani proses naturalisasi alis perpindahan status kewarganegaraan dari Belanda menjadi Indonesia.

Baca Selengkapnya: Cari Playmaker, Eks Inter Milan Tertarik Gabung Persija Jakarta

Tiga Alasan Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Senegal di FIFA Match Day

Demi memperbaiki ranking FIFA, Timnas Indonesia berencana menantang Senegal dalam laga uji coba bertajuk FIFA Match Day.

Banyak orang beranggapan kalau usaha PSSI akan sia-sia. Timnas Indonesia dianggap mustahil bisa menang melawan Senegal yang memiliki bintang bernama Sadio Mane. Namun ada tiga alasan Timnas Indonesia bisa menang saat berhadapan dengan Senegal.

Baca Selengkapnya: Tiga Alasan Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Senegal di FIFA Match Day

Persija Menangi Laga Pembuka Liga 1 2020, Marco Motta Luapkan Kegembiraan dalam Bahasa Indonesia

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marco Motta saat diperkenalken sebagai pemain baru Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTMarco Motta saat diperkenalken sebagai pemain baru Persija Jakarta.

Bek anyar Persija Jakarta, Marco Motta, meluapkan kegembiraan dengan cara berkelas setelah membantu timnya menang di laga pembuka Liga 1 2020, Minggu (01/03/20).

Usai kemenangan tersebut, Motta melalui akun resmi di Instagram mengunggah fotonya saat berselebrasi bersama rekan-rekan barunya.

Baca Selengkapnya: Persija Menangi Laga Pembuka Liga 1 2020, Marco Motta Luapkan Kegembiraan dalam Bahasa Indonesia