Liga Italia

Bukan Demi Icardi, Wanda Nara Ingin Pindah ke Prancis Karena Hal Tak Terduga Ini

Sabtu, 7 Maret 2020 16:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara, kabarnya justru ingin pindah ke Prancis ketimbang melanjutkan hidup di Milan karena hal tak terduga ini. Copyright: © Getty Images
Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara, kabarnya justru ingin pindah ke Prancis ketimbang melanjutkan hidup di Milan karena hal tak terduga ini.

INDOSPORT.COM - Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara, kabarnya justru ingin pindah ke Prancis ketimbang melanjutkan hidup di Milan karena hal tak terduga ini.

Semenjak raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, meminjamkan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, sang pemain memang harus berpisah dengan istrinya Wanda Nara. Pasalnya, Nara tidak bisa ikut ke Paris.

Karena situasi ini, Icardi dan Nara harus membagi anaknya menjadi dua, satu tinggal di Prancis dan satunya lagi tinggal di Milan, Italia. Tentu, ini merupakan kondisi yang sangat tidak ideal bagi keduanya dan terancam untuk tidak bisa harmonis seperti sebelumnya.

Icardi sendiri pernah dikabarkan tidak ingin dipermanenkan oleh PSG karena ia tidak mau bernasib sama dengan Neymar dan Kylian Mbappe yang dilarang pindah klub. Hal ini membuatnya ingin pulang ke Inter Milan atau ke klub-klub Italia seperti Juventus.

Meski keinginan tersebut merupakan kabar baik bagi Wanda Nara, tapi wanita berusia 33 tahun itu justru malah dirumorkan ingin pindah rumah ke Prancis. Namun, hal ini bukan dikarenakan ia ingin bisa bersama sang suami lagi, tapi karena situasi di Kota Milan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nara dikabarkan lebih memilih Prancis lantaran negara tersebut lebih tenang dibanding Milan yang ramai. Selain itu, Nara dikabarkan juga punya banyak teman di Prancis yang bakal membantunya bahagia.

Hal ini tidak mengherankan sebenarnya. Karena, pekerjaannya sebagai agen sepak bola, pundit di Sport Mediaset, panelis, dan lain-lain memang membuat hidupnya super sibuk. Sehingga, wajar bila pada akhirnya, Wanda Nara ingin mendapatkan kehidupan yang lebih tenang.

Namun, hal ini juga memberi arti bahwa Icardi bakal melanjutkan karir sepak bolanya di PSG. Karena, akan sangat lucu bila sang istri sudah pindah ke Paris tapi dirinya sendiri justru malah keluar dari Parc des Princes dan gabung ke raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, seperti yang digosipkan selama ini.

Terlepas dari hal tersebut, Inter Milan sangat membutuhkan uang dari hasil penjualan Icardi. Sehingga, mereka kemungkinan bakal mendesak pihak PSG untuk mempermanenkannya. Apalagi, klub Ligue 1 Prancis itu kabarnya puas dengan performa sang striker.

Mauro Icardi sendiri baru dipinjamkan ke Paris Saint-Germain dari Inter Milan pada 2 September 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia mampu mencetak 20 gol dan menyumbang empat assists dari total 31 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.