Liga Inggris

Detik-detik James Milner Menyelamatkan Liverpool dari Ancaman Bournemouth

Sabtu, 7 Maret 2020 21:38 WIB
Editor: Coro Mountana
© goal
Detik-detik James Milner Menyelamatkan Liverpool dari Bournemouth. Copyright: © goal
Detik-detik James Milner Menyelamatkan Liverpool dari Bournemouth.

INDOSPORT.COM – Berikut detik-detik penyelamatan heroik James Milner yang sukses memertahankan kemenangan Liverpool atas Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris.

Bertanding di Anfield, Liverpool sejatinya tertinggal terlebih dahulu dari Bournemouth berkat gol dari Callum Wilson pada menit ke-9. Namun bukan Liverpool namanya yang sukses membalikkan skor sebelum babak pertama berakhir.

Gol dari Mohamed Salah dan Sadio Mane berhasil membuat Liverpool berbalik unggul 2-1 atas Bournemouth. Namun pada babak kedua, Liverpool seharusnya sudah berhasil diimbangi oleh Bournemouth jika tidak ada penyelamatan dari James Milner.

Tepat menit ke-60, Bournemouth memiliki peluang emas ketika bola telah berhasil melewati hadangan Adrian. Akan tetapi, James Milner berlari ke gawang dan melakukan tekel untuk menyapu bola sebelum sampai melewati garis gawang Liverpool.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mola TV (@hanyaadadimolatv) on

Aksi James Milner pun begitu menentukan karena setelah itu Bournemouth tak memiliki peluang emas lagi sehingga Liverpool pun menang 2-1. Andai tidak ada James Milner, Liverpool besar kemungkinan tidak berhasil mengalahkan Bournemouth.

Berkat James Milner, Liverpool kini hanya butuh 3 kemenangan lagi untuk merengkuh gelar Liga Inggris tak peduli hasil apapun yang dialami Manchester City.