Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: RB Leipzig Ingin Gulingkan Bayern Munchen

Sabtu, 7 Maret 2020 10:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan ke-25. Sebanyak enam pertandingan seru akan tersaji. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan ke-25. Sebanyak enam pertandingan seru akan tersaji.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan ke-25. Sebanyak enam pertandingan seru akan tersaji.

Ada lima laga yang akan berlangsung di tempat berbeda dalam waktu yang bersamaan. Kelima pertandingan tersebut adalah Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt, Wolfsburg vs RB Leipzig, Hertha BSC vs Werder Bremen, Freiburg vs Union Berlin, dan Schalke 04 vs Hoffenheim.

Bayern Munchen belum bisa tenang walaupun sudah memuncaki klasemen sementara Bundesliga Jerman berkat kemenangan tipis 0-1 atas Schalke 04 pekan lalu.

Posisi Bayern Munchen masih terancam oleh RB Leipzig yang membuntuti di urutan 2. Meski demikian, RB Leipzig harus bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan.

Pasalnya, Wolfsburg bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Tim berjuluk Die Wolfe itu kini menghuni peringkat ketujuh dalam klasemen sementara dengan mengemas 35 poin.

Sementara itu, Borussia M'gladbach akan saling sikut dengan Borussia Dortmund untuk mengisi tiga besar klasemen sementara Bundesliga.

Jika berhasil meraih kemenangan dalam laga hari ini, maka peringkat ketiga masih akan menjadi milik Borussia Dortmund.

Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-25.

  • Sabtu (07/03/20)

22.30 WIB - Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt

22.30 WIB - Wolfsburg vs RB Leipzig

22.30 WIB - Hertha BSC vs Werder Bremen

22.30 WIB - Freiburg vs Union Berlin

22.30 WIB - Schalke 04 vs Hoffenheim

  • Minggu (08/03/20)

01.30 WIB - Borussia M'gladbach vs Borussia Dortmund