Liga Italia

Klub Bundesliga Jerman Ini Bakal Bikin AC Milan Untung, Mengapa?

Kamis, 5 Maret 2020 18:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Klub Bundesliga Jerman, Eintracht Franfurt, dikabarkan siap melakukan sesuatu yang bakal membuat raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, untung. Copyright: © WallpaperCave
Klub Bundesliga Jerman, Eintracht Franfurt, dikabarkan siap melakukan sesuatu yang bakal membuat raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, untung.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Bundesliga Jerman, Eintracht Franfurt, dikabarkan siap melakukan sesuatu yang bakal membuat raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, untung terkait Andre Silva.

AC Milan memang sudah lama dikabarkan ingin mendepak striker mereka, Andre Silva, lantaran sang pemain kurang bisa diandalkan di lini depan. Mereka pun mencoba membuangnya pada bursa transfer pemain musim panas 2019.

Akhirnya, Rossoneri berhasil mendepak pemain berusia 24 tahun itu ke klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frakfurt, pada 2 September 2019. Namun, transfer tersebut hanya berupa pinjaman selama dua tahun melalui sistem barter dengan Ante Rebic.

Ternyata, melansir dari berita Milan laman Sempre Milan, Eintracht memberi kabar bahagia bagi raksasa Serie A Liga Italia itu dengan niat mempermanenkan Andre Silva. Tentu, hal ini sangat menguntungkan bagi Milan yang memang sudah tidak membutuhkan jasanya lagi.

Eintracht merasa Silva sendiri ternyata mampu tampil gemilang bersama mereka. Ia sukses mencetak tujuh gol dari 22 penampilannya di semua kompetisi. Kabarnya, hal tersebut sudah cukup bagi pihak klub untuk mempermanenkannya.

Di sisi lain, AC Milan kemungkinan juga akan membujuk pihak klub Jerman itu untuk merelakan Ante Rebic menjadi milik Rossoneri secara permanen. Pasalnya, Rebic sendiri mampu menunjukkan taringnya setelah Stefano Pioli menggunakan formasi 4-4-2.

Andre Silva sudah memperkuat AC Milan sejak 2017 lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak 10 gol dan menyumbang dua assist dari total 41 pertandingan di semua kompetisi.