Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Borneo FC Tantang Persipura Jayapura

Sabtu, 7 Maret 2020 08:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@Liga1Match
Berikut jadwal pertandingan Liga 1 2020 yang sudah memasuki pekan kedua. Sebanyak dua pertandingan seru akan tersaji. Copyright: © Twitter/@Liga1Match
Berikut jadwal pertandingan Liga 1 2020 yang sudah memasuki pekan kedua. Sebanyak dua pertandingan seru akan tersaji.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga 1 2020 yang sudah memasuki pekan kedua. Sebanyak dua pertandingan seru akan tersaji.

Borneo FC dan Persela Lamongan akan beraksi sebagai tuan rumah yang siap menjamu lawan mereka masing-masing. Kedua pertandingan tersebut akan berlangsung dalam waktu yang bersamaan.

Stadion Segiri, Samarinda akan menjadi tempat dilangsungkannya laga Borneo FC vs Persipura Jayapura. Tampil di kandang sendiri bisa menjadi kesempatan emas bagi Borneo FC untuk meraih tiga poin.

Pasalnya, pada pekan pertama, tim berjuluk Pesut Etam itu gagal meraih kemenangan setelah kalah 2-3 di kandang Persija Jakarta.

Di tempat lain akan berlangsung laga Persela Lamongan vs PSIS Semarang. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Surajaya.

Tim tuan rumah sedang berada dalam performa buruk setelah pada laga pembuka Liga 1 kemarin harus menyerah 0-3 dari Persib Bandung.

Alhasil, Persela Lamongan harus tercecer di posisi ke-17 dalam klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Laga kontra PSIS Semarang ini bisa menjadi momentum bagi Persela untuk bangkit.

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 2020 pekan ke-2 hari ini, Sabtu (07/03/20).

15.30 WIB -  Borneo FC vs Persipura Jayapura

15.30 WIB - Persela Lamongan vs PSIS Semarang