Liga Indonesia

Liga 1 2020: Hadapi Borneo FC, Dua Pemain Persipura Absen

Sabtu, 7 Maret 2020 08:48 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura saat berlatih jelang pertandingan Liga 1 2020. Copyright: © Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura saat berlatih jelang pertandingan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Dua pemain Persipura Jayapura, Fridolin Yoku dan Marinus Wanewar dipastikan kembali absen saat menghadapi tuan rumah Borneo FC di laga pekan kedua Liga 1 2020, Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/3/20) besok.

Dua pemainnya itu harus kembali absen lantaran masih belum pulih dari cedera yang dialami. Keduanya juga absen saat Persipura memainkan laga perdana mereka kontra PSIS Semarang.

"Ada dua pemain kita yang berada di pinggir lapangan. Mereka yakni Marinus Wanewar dan Fridolin Yoku yang masih mengalami cedera," ujar pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, jelang laga, Jumat (6/3/20).

Kendati begitu, Jacksen mengaku jika pasukan mutiara hitam masih memiliki sejumlah pemain yang bisa diandalkan untuk menantang kekuatan Borneo FC.

Pelatih asal Brasil ini memboyong seluruh pemainnya dalam lawatan perdana ini. Total ada 28 pemain yang akan menjadi pilihan Jacksen untuk diturunkan pada laga tersebut.

"Sebagai tim musafir kita kemana-mana membawa semua pemain, dan ada 28 pemain yang bugar. Mereka siap untuk dimainkan," tandasnya.

Di laga pekan kedua ini, skuat mutiara hitam kembali membidik tiga poin guna melanjutkan tren positif mereka usai menang di laga perdana.

Sebaliknya, tuan rumah Borneo FC justru ingin meraih kemenangan perdananya setelah takluk di laga perdana Liga 1 2020 di markas Persija Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%