Liga Europa

Jelang Kontra Inter Milan di Liga Europa, Pelatih Getafe: Kami Tidak Diunggulkan

Sabtu, 7 Maret 2020 18:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Getafe, Jose Bordalas, mengatakan bahwa timnya tidak diunggulkan jelang pertandingan leg pertama 16 besar kompetisi Liga Europa 2019-2020.

Liga Europa musim ini memang akan memasuki 16 besar setelah menyelesaikan 32 besar beberapa waktu yang lalu. Inter Milan dari Serie A Liga Italia sendiri mendapat jatah untuk melawan Getafe, yang merupakan klub dari LaLiga Spanyol.

Leg pertama sendiri akan berlangsung di Giuseppe Meazza, kandang Inter. Laga tersebut direncanakan untuk berlangsung pada Jumat, 13 Maret 2020 pukul 03.00 WIB dini hari. Tentu, ini merupakan momen yang tak boleh disia-siakan oleh kedua pihak.

Tahu bahwa tim yang akan mereka hadapi adalah Inter atau Nerazzurri, pelatih Getafe yang bernama Jose Bordalas merendah dengan mengatakan bahwa mereka bukanlah tim yang diunggulkan atau difavoritkan untuk menang dalam pertarungan tersebut.

"Inter adalah tim yang hebat dan kami jelas bukanlah pihak yang difavoritkan dalam pertandingan ini. Apalagi, bermain tanpa dihadiri oleh suporter benar-benar membuat situasi tidak menyenangkan untuk semua orang," ujarnya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

Pertandingan tersebut memang direncanakan untuk tidak akan dihadiri oleh penonton atau istilahnya 'tertutup'. Pasalnya, Italia sendiri saat ini sedang diganggu dengan penyebaran virus corona. Sehingga, agar tetap aman, laga-laga yang tersaji tetap dilakukan tanpa penonton.

Getafe sendiri sukses melaju ke 16 besar Liga Europa setelah di babak sebelumnya mampu menyingkirkan raksasa Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2. Sementara itu, Inter Milan lolos dengan agregat 4-1 atas klub sepak bola Bulgaria, Ludogorets Razgrad.