Liga Europa

Jelang 16 Besar Liga Europa, Gerrard Disanjung sebagai Legenda oleh Calon Lawan

Jumat, 6 Maret 2020 19:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Jelang laga 16 besar Liga Europa, Bayer Leverkusen memuja pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard. Copyright: © INDOSPORT
Jelang laga 16 besar Liga Europa, Bayer Leverkusen memuja pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard.

INDOSPORT.COM – Jelang laga 16 besar Liga Europa, Bayer Leverkusen mengakui pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard, adalah seorang legenda.

Hal tersebut diketahui melalui balasan tweet Bayer Leverkusen yang mengomentari pernyataan Gerrard terkait hasil undian babak 16 besar Liga Europa yang akan mempertemukan klub Bundesliga Jerman tersebut dan Rangers.

Sebelumnya, Gerrard menyatakan bahwa Leverkusen adalah lawan yang bisa menjadi batu sandungan besar untuk langkah Rangers melaju ke babak selanjutnya.

Bagi Gerrard, BayArena adalah salah satu stadion dengan atmosfer terbaik di dunia. Dilansir dari Daily Star, legenda Liverpool tersebut pernah melawat ke sana pada tahun 2005 lalu.

“Saya tahu BayArena. Stadion tersebut adalah salah satu dari sekian stadion yang memiliki atmosfer yang fantastik,” ujar Gerrard.

Menurutnya, meski BayArena bukan stadion yang memiliki kapasitas besar, para suporter yang berada dekat dengan lapangan menjadi tantangan sendiri untuk para pemain.

Saat ini bersama Glasgow Rangers, Steven Gerrard sedang menancapkan kukunya di tanah Eropa dan bermimpi untuk bisa terus melaju hingga babak final Liga Europa.

Jika dirinya bisa terus mempertahankan penampilan impresif anak asuhnya, bukan tak mungkin dirinya bisa mengembalikan kejayaan Rangers di Eropa.