Liga Indonesia

Si Bison PSS Sleman Siap Hentikan Pergerakan Alex Goncalves

Sabtu, 7 Maret 2020 19:41 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga menarik akan tersaji saat PSS Sleman menjamu Tira Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (08/03/20). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga menarik akan tersaji saat PSS Sleman menjamu Tira Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (08/03/20).

INDOSPORT.COM - Laga menarik akan tersaji saat PSS Sleman menjamu Tira Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (08/03/20). Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan usai takluk di pekan pembuka.

Secara khusus, duel sengit juga akan melibatkan dua pemain yakni bek PSS Asyraq Gufran dan bomber Tira Persikabo, Alex Goncalves yang bakal saling berduel. Apalagi kedua pemain itu sama-sama punya karakter ngotot di lapangan.

"Alex salah satu striker berkualitas dan musim lalu saya sekali bertemu saat PSS ke Lamongan. Besok saya akan berusaha tampil maksimal untuk menghentikan pegerakan Alex," kata Gufran kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (07/03/20).

Pemain asal Surabaya itu punya catatan apik saat bertemu Tira Persikabo musim lalu. Gufran mencetak satu gol untuk kemenangan besar 5-2 di laga pamungkas Liga 1 2019.

"Terpenting bermain sebaik mungkin dan membawa PSS menang. Kalau bisa cetak gol lagi ya pasti senang," ujar bek yang dijuluki Si Bison tersebut.

Mantan bek Persis Solo itu melihat Tira Persikabo tetap menjadi tim kuat di musim ini. Meski kalah di kandang sendiri di pekan pertama, namun pasukan Igor Kriushenko berpotensi menyulitkan di laga besok.

"Mereka sempat mendapatkan rekor bagus di putaran pertama musim lalu. Namun untuk besok kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan," tegas bek berusia 24 tahun tersebut.

Sekadar informasi, PSS Sleman dalam laga kandang perdananya di Liga 1 2020 terancam sepi penonton. Pasalnya Brigata Curva Sud, suporter fanatik PSS masih menyatakan sikap akan memboikot laga sampai 8 tuntutan mereka ke manajemen terpenuhi.