Liga Indonesia

Sukses Permalukan Barito Putera di Liga 1, Ini Respons Berkelas Teco

Sabtu, 7 Maret 2020 01:30 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Sukses Permalukan Barito Putera di Liga 1, Ini Respons Berkelas Teco. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Sukses Permalukan Barito Putera di Liga 1, Ini Respons Berkelas Teco.

INDOSPORT.COM – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco puas dengan kemenangan atas Barito Putera 2-1. Laga pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/20), sebenarnya berjalan tidak mudah.

Tiga poin ini melegakan Bali United karena mereka bisa membayar kegagalan setelah ditahan imbang Persita Tangerang 0-0. Para pemain bisa kerja bagus meski tampil tanpa Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic.

Stefano Lilipaly menjadi salah satu kunci dalam laga ini dengan menggantikan peran Paulo Sergio sebagai pengatur serangan. Lilipaly pun mencetak satu gol menit ke-15, ditambah gol dari Lerby Eliandry menit ke-66.

Namun, Teco menilai bukan satu atau dua pemain saja yang bagus. Para pemain yang diberi kepercayaan tampil pada laga ini sudah bermain sesuai harapan tim pelatih.

"Saya harus terima kasih sama pemain. Mereka sudah kerja keras dalam pertandingan. Menjalankan taktik dari tim. Away pertama, bisa dapat tiga poin, ini hasil yang bagus," terang Teco dengan gaya berkelasnya dalam jumpa pers usai pertandingan.

Teco tetap merasa bahwa kemenangan ini bukanlah karena dirinya, melainkan kerja keras para pemainnya.

Setelah ini, Bali United langsung pulang ke Bali untuk berkonsentrasi pada ajang Piala AFC 2020. Mereka akan bertandang ke Manila, melawan Ceres Negros FC, Rabu (11/3/20).

Kemenangan atas Barito Putera menjadi modal penyemangat Bali United. Mereka juga berpotensi ketambahan skuat dengan kembalinya Paulo Sergio dan Spasojevic yang mungkin akan diberangkatkan ke Manila, Senin (9/3/20).