Liga Inggris

Chelsea Siap Datangkan Kiper Barcelona, Bagaimana Nasib Kepa?

Minggu, 8 Maret 2020 18:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/GettyImages
Klub Liga Inggris, Chelsea, kabarnya ingin mendatangkan penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Klub Liga Inggris, Chelsea, kabarnya ingin mendatangkan penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk mendatangkan penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, untuk menggantikan Kepa Arrizabalaga.

Frank Lampard diketahui siap menyingkirkan Kepa yang mereka tebus dengan harga selangit tersebut setelah dirinya tampil mengecewakan dalam beberapa kali penampilan.

Pelatih yang juga legenda Chelsea tersebut dikabarkan membuka kemungkinan mendatangkan Ter Stegen yang dianggap akan menjadi solusi di bawah mistar The Blues.

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Andre Onana dari Ajax. Akan tetapi, kabar tersebut sampai sekarang belum ada kelanjutannya.

Mereka juga dikabarkan berminat mendatangkan Gianluigi Donnarumma yang juga menjadi target utama PSG dan Juventus. Namun kabar tersebut juga telah menjadi angin lalu dan tidak jelas lagi kelanjutannya.

Sekarang, mereka dikabarkan menjadikan Ter Stegen sebagai target utama untuk bursa transfer pemain musim panas mendatang. Dilansir dari Express, bintang Blaugrana tersebut bisa dengan mudah didatangkan ke Stamford Bridge.

Pasalnya, masa depannya di Barcelona tidak menemui kejelasan setelah dirinya dikabarkan berselisih dengan Lionel Messi.

Musim ini, Ter Stegen menjadi salah satu pemain Barcelona yang tampil cemerlang. Hanya kebobolan 29 gol serta mencatatkan 8 clean sheet dari 26 penampilan di LaLiga Spanyol membuat dirinya menjadi salah satu pilar di jantung pertahanan Blaugrana.

Bersama Thibaut Courtois dan Jan Oblak, Ter Stegen termasuk dalam deretan penjaga gawang yang berhasil tampil impresif di LaLiga Spanyol musim ini.