Liga Inggris

Fakta Tak Terduga Iringi Kembalinya Carlo Ancelotti ke Markas Chelsea

Minggu, 8 Maret 2020 18:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Stuart Franklin/GettyImages
Fakta tak terduga mengiringi kembalinya Carlo Ancelotti ke Stamford Bridge saat Chelsea berhadapan dengan Everton di Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-29. Copyright: © Stuart Franklin/GettyImages
Fakta tak terduga mengiringi kembalinya Carlo Ancelotti ke Stamford Bridge saat Chelsea berhadapan dengan Everton di Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-29.

INDOSPORT.COM - Terdapat fakta menarik dibalik kembalinya Carlo Ancelotti ke Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Everton pada pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (08/03/20) WIB.

Melansir dari lama resmi Chelsea, kedatangan pria asal Italia tersebut ke Stamford Bridge menjadikan Ancelotti sebagai mantan pelatih ke-10 yang pernah menukangi The Blues dan akan bermain di stadion klub asal London Barat tersebut.

Sebagaimana diketahui, Carlo Ancelotti pernah menukangi Chelsea selama dua musim yakni pada musim 2009/10 dan 10/11. Namun di musim keduanya, namanya harus dipecat karena dianggap gagal mempersembahkan trofi.

Sebelum Ancelotti kembali ke Stamford Bridge sebagai status pelatih, masih terdapat sembilan nama mantan pelatih The Blues lainnya yang lebih dahulu menghadapi Chelsea di kandangnya itu.

Antara lain Roberto Di Matteo, Avram Grant, Rafael Benitez, Jose Mourinho, Claudio Ranieri, Ruud Gullit, Andre Villas-Boas dan Guus Hiddink serta Antonio Conte (sebelum menjabat sebagai pelatih Chelsea).

Tentu kedatangan Ancelotti akan menjadi ajang nostaliga baginya. Apalagi ia menyebutkan bahwa masa-masanya selama di Chelsea terbilang indah meski harus mendapatkan pemecatan.

Meski begitu Carlo Ancelotti datang ke Stamford Bridge bukan untuk bernostalgia. Ia akan mencoba mengalahkan Chelsea dan membawa Everton mencuri tiga poin di pertandingan Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-29.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%