Liga Indonesia

Komentar Berkelas Kapten PSIS Semarang Usai Hajar Sang Mantan di Liga 1

Minggu, 8 Maret 2020 01:29 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Coro Mountana
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Komentar Berkelas Kapten PSIS Semarang Usai Hajar Sang Mantan di Liga 1. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Komentar Berkelas Kapten PSIS Semarang Usai Hajar Sang Mantan di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa memiliki komentar sendiri usai timnya berhasil mengalahkan Persela Lamongan dalam pertandingan pekan kedua kompetisi Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Sabtu (7/3/2020) sore.

Menurut pemain asal Brasil ini, Persela Lamongan yang merupakan mantan klubnya tetap tim berkualitas walaupun berhasil ia kalahkan bersama rekan-rekannya di PSIS Semarang.

"Kami sangat bahagia dengan kemenangan ini, seperti yang pelatih (red-Dragan Djukanovic) bilang, Persela adalah tim yang bagus," ujar Wallace Costa kepada awak media saat sesi jumpa pers usai pertandingan.

"Kualitas Persela terlihat saat skor sudah 0-3, tetapi mereka mampu buktikan kualitasnya hanya dalam waktu beberapa menit yang membuat kami kehilangan konsentrasi," imbuhnya.

PSIS yang sempat unggul 3-0 di babak pertama melalui Wallace Costa, Fredyan Wahyu, dan Bruno Silva harus puas menang dengan skor tipis setelah Rafinha berhasil mencetak dua gol untuk Persela di babak kedua. Skor akhir pun 2-3 untuk kemenangan tim tamu.

Walaupun PSIS menang, Wallace Costa mengakui bahwa pertandingan melawan Persela kali ini cukup sulit untuk timnya.

"Game ini sangat sulit, tetapi oke tidak masalah, yang penting kami bisa menang di sini (red-Stadion Surajaya)," pungkas Costa.

Kemenangan ini membuat PSIS menjauh dari papan bawah klasemen, sementara Persela masih terjerembab di zona degradasi setelah belum berhasil mendapatkan poin di dua laga awal Liga 1 2020.