Liga Indonesia

Laga Kandang Perdana, PSS Sleman Cetak 15 Ribu Tiket

Minggu, 8 Maret 2020 09:40 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman akan menjalani laga kandang perdana Liga 1 2020 dengan menjamu Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Minggu (08/03/20). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman akan menjalani laga kandang perdana Liga 1 2020 dengan menjamu Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Minggu (08/03/20).

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akan menjalani laga kandang perdana Liga 1 2020 dengan menjamu Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Minggu (08/03/20). Manajemen PSS Sleman pun tetap mencetak tiket dengan jumlah yang cukup besar yakni 15 lembar tiket yang dilepas ke penonton untuk laga besok.

Sebelumnya, tim Super Elang Jawa takluk 1-2 tuan rumah dari PSM Makassar di pekan pertama.

Laga kandang besok juga dihantui aksi boikot salah satu suporter, Brigata Curva Sud (BCS). Sementara suporter lain, Slemania menyatakan tetap datang meski bakal dengan aksi protes ke manajemen.

"Untuk harga masih sama seperti musim lalu. Tribun hijau Rp 35 ribu, tribun timur Rp 60 ribu, barat Rp 80 ribu, dan anak-anak Rp 25 ribu," kata General Manager PSS, Tara Derifatoni kepada INDOSPORT, Sabtu (07/03/20).

Untuk laga kandang besok melawan Tira Persikabo, manajemen juga menyiapkan langkah antisipasi penyebaran virus Corona. Salah satunya dengan menurunkan tim kesehatan yang mengukur suhu tubuh penonton melalui thermoscan. 

"Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Sleman untuk penyediaan peralatan tersebut. Besok saat masuk gerbang pertama, para penonton akan diukur suhu tubuhnya," ujar dia.