Liga Inggris

Lewat Twitter, Eks Chelsea 'Permalukan' Steven Gerrard Sekali Lagi

Minggu, 8 Maret 2020 15:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© The Samford Crimson & Julian Finney/GettyImages
Eks bintang Chelsea, Demba Ba, kembali mempermalukan Steve Gerrard lewat cuitannya di media sosial Twitter Copyright: © The Samford Crimson & Julian Finney/GettyImages
Eks bintang Chelsea, Demba Ba, kembali mempermalukan Steve Gerrard lewat cuitannya di media sosial Twitter

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Chelsea, Demba Ba, membuat pecinta sepak bola di dunia maya terpingkal akibat cuitannya yang mengulas kembali momen legenda Liverpool, Steven Gerrard, terpeleset.

Dalam cuitannya, pria yang kini membela Istanbul Basaksehir FK ini mengutip kicauan dari akun 433 yang menampilkan pemain futsal terpeleset usai mengontrol bola sehingga bola direbut lawan. Lalu akun tersebut menanyakan, apa yang akan dilakukan seorang pemain bila dalam situasi tersebut.

Demba Ba yang terkenal aktif di dunia maya ini mengutip kicauan 433 tersebut dengan balasan 'Score' atau mencetak gol. Hal ini tentu berkaca pada pengalamannya saat Liverpool vs Chelsea pada musim 2013-14 di mana momen Steven Gerrard terpeleset menjadi highlights tersendiri musim itu.

Tentu publik masih mengingat kecerobohan Gerrard saat itu. Berniat mengontrol bola, legenda Liverpool ini terpeleset dan bola berhasil direbut Demba Ba yang menjadikan kesalahan pemain asli Inggris tersebut menjadi gol.

Akibatnya, Liverpool yang saat itu kian dekat dengan gelar Liga Inggris harus mengubur impiannya karena momen Gerrard terpeleset. Pasalnya satu gol yang dilesakkan Demba Ba akibat kesalahannya cukup untuk membuat The Reds kehilangan tiga poin sebelum Willian menambah satu gol.

Tak pelak cuitan Demba Ba tersebut mendapat gelak tawa dari para pegiat media sosial. Bahkan tak terkecuali fans Liverpool yang tentu merasa sakit bila mengingat momen tersebut. Sejauh ini, 56 ribu Retweet dan 219 Likes telah mampir kecuitan pemain muslim tersebut.