Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Everton: Reuni Lampard dan Ancelotti

Minggu, 8 Maret 2020 20:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Chelsea vs Everton yang akan dilangsung di Stamford Bridge, Minggu (08/03/20) WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Chelsea vs Everton yang akan dilangsung di Stamford Bridge, Minggu (08/03/20) WIB.

INDOSPORT.COM - Chelsea akan menjalani laga berat kala menjamu tim yang tengah naik daun, Everton, pada pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020 yang dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini, Minggu (08/03/20), pada pukul 21.00 WIB.

Pertandingan tampaknya akan menjadi reuni indah antara kedua pelatih, Frank Lampard dan Carlo Ancelotti. Keduanya pernah bekerja sama dan kerja sama keduanya menuai hasil indah pada kurang dari satu dekade silam.

Bisa dikatakan laga ini akan menjadi laga antara guru dan murid yang akan menampilkan permainan atraktif. Pasalnya, baik Chelsea dan Everton memainkan permainan menyerang dengan pressing ketat di lini pertahanan lawan.

Beban berat akan berada di pundak Chelsea. The Blues harus mendapat kemenangan pada laga kali ini demi mempertahankan posisi keempat dari kejaran klub-klub yang di bawahnya.

Sedangkan Everton diyakini pula akan mencari kemenangan demi menembus papan atas. Meski sempat terseok-seok di papan bawah, sejak dipilihnya Ancelotti, The Toffees mulai menanjak.

Mampukah Frank Lampard dan Chelsea mendapatkan kemenangan dari mantan guru dan pelatihnya? Ataukah Everton yang mampu membungkam publik Stamford Bridge?

Laga ini dapat disaksikan melalui aplikasi Mola TV atau disaksikan melalui siaran TV nasional yakni TVRI.

Link Streaming Chelsea vs Everton:

1. Mola TV (Klik DI SINI)

2. TVRI (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab atau kuualitas dan tautan siaran
  • Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.