Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Manchester City

Minggu, 8 Maret 2020 22:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Manda/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Manchester United vs Manchester City di pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (08/03/20) pukul 23.30 WIB. Copyright: © Grafis: Manda/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Manchester United vs Manchester City di pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (08/03/20) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COMManchester United akan menjamu Manchester City dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-29 yang akan diselenggarakan pada Minggu (8/3/2020) pukul 23.30 WIB di Old Trafford. Berikut link live streaming-nya.

Laga bertajuk Super Big Match ini akan berlangsung seru. Mengingat rivalitas antar kedua klub yang telah mandarah daging dan berlangsung selama berpuluh-puluh tahun.

Man United sebagai tim tuan rumah diprediksi akan tampil habis-habisan guna mengejar kemenangan yang mereka butuhkan. Baru menang 2 kali dalam 5 laga terakhir mereka di Liga Inggris membuat target mereka tampil di Liga Champions musim depan terancam gagal.

Saat ini, Man United berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 42 poin. Hanya terpaut 2 poin dari Chelsea yang berada di peringkat ke-4 klasemen sementara.

Manchester City sendiri saat ini bisa dibilang sedang on fire. Baru meraih gelar juara Piala Liga Inggris dan menyapu bersih 5 laga di semua kompetisi dengan kemenangan membuat mental skuat asuhan Pep Guardiola saat ini sedang berada di puncak.

Kemenangan bagi Kevin De Bruyne dkk akan membuat posisi mereka di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris semakin paten dan sulit tersentuh. Saat ini, mereka berhasil meraih 57 poin dan terpaut 7 poin dari Leicester City di posisi ke-3.

Kedua tim bertekad meraih kemenangan dalam laga sarat gengsi malam hari ini. Meskipun gelar juara Liga Inggris musim ini sudah pasti jatuh ke tangan Liverpool, tapi gengsi Derby Manchester tetap akan membuat laga malam hari ini bakal berlangsung sengit dan ketat.

Laga Liga Inggris pekan ke-29 yang mempertemukan Manchester United vs Manchester City bisa disaksikan di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

KLIK DI SINI

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

6