Liga Indonesia

Pelatih Madura United Tak Sabar Mainkan Jacob Pepper di Laga Kedua Liga 1 2020

Minggu, 8 Maret 2020 03:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan tak sabar ingin mainkan Jacob Pepper di laga kedua Liga 1 2020 pada Senin (9/3/2020) mendatang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan tak sabar ingin mainkan Jacob Pepper di laga kedua Liga 1 2020 pada Senin (9/3/2020) mendatang.

INDOSPORT.COM - Madura United baru saja resmi mendaratkan pemain asing terakhirnya bernama Jacob Pepper untuk mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Sebelum berlabuh ke Madura United, Jacob Pepper merupakan gelandang andalan klub yang bermain di A League Australia, Brisbane Roar.

Setelah menandatangani kontra semusim, Jacob Pepper kemudian langsung bergabung di latihan Madura United pada Sabtu (7/3/2020) malam WIB.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, pun sangat senang dengan kehadiran pemain asal Australia tersebut dan tidak sabar memainkannya di laga kedua Liga 1 2020.

"Kalau secara administrasi pada pertandingan besok Senin melawan Persiraja Banda Aceh sangat mungkin untuk dimainkan, ya maka akan kami langsung mainkan," kata Rahmad Darmawan dilansir dari Antara.

Rahmad Darmawan pun cukup puas dengan kondisi fisik dari Jacob Pepper yang menunjukkan tidak ada masalah kebugaran.

"Kalau melihat kondisinya saya amati sangat fit. Ya mungin karena sebelum berangkat ke sini Pepper juga masih bermain di klub sebelumnya sehingga fisiknya masih terjaga dengan baik," ucapnya menambahkan.

Diketahui, saat ini manajemen Madura United sedang berusaha secepat mungkin untuk bisa menyelesaikan administrasi Jacob Papper ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Di laga kedua Liga 1 2020, Madura United dijadwalkan akan menjamu tim promosi Persiraja Banda Aceh pada Senin (9/3/2020) pukul 18.30 WIB.

1