Liga Indonesia

Resmi, Madura United Datangkan Pemain Asing Terakhir di Liga 1 2020

Sabtu, 7 Maret 2020 14:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Madura United resmi merekrut Jacob Pepper sebagai pemain asing terakhir untuk mengarungi Liga 1 2020, yakni Jacob Pepper. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Madura United resmi merekrut Jacob Pepper sebagai pemain asing terakhir untuk mengarungi Liga 1 2020, yakni Jacob Pepper.

INDOSPORT.COM - Kontestan Liga 1 2020, Madura United, akhirnya telah resmi mendapatkan legiun asing terakhir untuk mengisi slot pemain asia.

Pemain asing terakhir yang berhasil direkrut oleh Madura United yakni Jacob Pepper, yang sebelumnya bermain di kasta tertinggi Liga Australia atau A-League.

Kabar resminya Jacob Papper bergabung di Madura United disampaikan melalui akun Instagram Laskar Sape Kerrab, Jumat (7/3/2020).

"Slot terakhir pemain asing Madura United FC yang juga akan mengisi slot asing asia resmi akan diisi Jacob Pepper. Selamat bergabung dan selamat datang di keluarga besar Madura United Jacob," tulisnya.

Sebelumnya, Madura United sudah resmi mengikat dua pemain asing baru dalam bursa transfer Liga 1 2020, yaitu Emmanuel Oti Essigba dan Bruno Matos.

Dengan hadirnya Jacob Pepper, kini lengkap sudah kuota empat pemain asing Madura United yang sesuai dengan regulasi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sebelum bergabung di Madura United, pemain berposisi sebagai gelandang ini sudah bermain selama 12 laga bersama Brisbane Roar tanpa mencetak satu pun gol di A-League 2019/2020.

Namun, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, pastinya ingin pengalaman Jacob Papper di kasta tertinggi Liga Australia mampu membawa dampak positif bagi Laskar Sape Kerrab.