Bursa Transfer

PSG Siap Penuhi Permintaan Lazio Demi Rekrut Milinkovic-Savic

Minggu, 8 Maret 2020 20:42 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap memenuhi permintaan Lazio demi merekrut Sergej Milinkovic-Savic.

Berkat performanya yang bersinar bersama Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dirumorkan dengan banyak klub top Eropa, salah satunya PSG.

Akan tetapi, karena Lazio saat ini berada dalam perburuan Scudetto Serie A Italia, Milinkovic-Savic tak akan terburu-buru meninggalkan Biancocelesti.

Sebagai informasi, Lazio saat ini ada di puncak klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 62 poin dari 26 pertandingan. Mereka unggul dua poin dari Juventus yang masih menyimpan satu pertandingan.

Meski demikian, PSG tetap akan bergerak di musim panas nanti demi memboyong Milinkovic-Savic. Pasalnya direktur olahraga PSG, Leonardo sangat meninginkan pemain sepak bola asal Serbia tersebut.

Dilansir dari laporan Calciomercato, PSG pun kabarnya bakal menyanggupi harga yang dipatok Lazio untuk Milinkovic-Savic, yakni sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun.

Sejauh ini, Milinkovic-Savic  sendiri sudah tampil dalam 25 pertandingan bersama Lazio di Serie A Italia. Ia telah menyumbangkan empat gol dam lima assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%