Liga Inggris

Tottenham Hotspur Main Imbang, Pemain Ini Jadi Bulan-bulanan Mourinho

Minggu, 8 Maret 2020 18:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho kesal dengan satu pemain setelah Tottenham Hotspur hanya bisa main imbang lawan Burnley di Liga Inggris, Minggu (08/03/20). Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Jose Mourinho kesal dengan satu pemain setelah Tottenham Hotspur hanya bisa main imbang lawan Burnley di Liga Inggris, Minggu (08/03/20).

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho secara terang-terangan mempermalukan pemain termahal Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, saat Spurs ditahan imbang Burnley di Liga Inggris, Minggu (08/03/20).

Melansir dari Get Football French News, Mourinho mengaku tak senang dengan apa yang ditampilkan Ndombele pada saat Spurs menghadapi Burnley.

Menurut pria asal Portugal ini, performa yang ditampilkan seorang Tanguy Ndombele tak cukup baik sepanjang laga.

Alhasil, Jose Mourinho pun memberikan komentarnya terhadap permainan Tanguy Ndombele. Bagi pelatih berusia 57 tahun ini, pemain termahal Tottenham Hotspur tersebut tidak terlalu bagus.

"Pikiran saya, di babak pertama adalah kami tak memiliki gelandang. Tentu saya tak membicarakan soal Skipp yang baru berusia 19 tahun,

"Tanguy (Ndombele) memiliki cukup waktu untuk berada di level yang berbeda. Pemain sepertinya memiliki potensi serta kemampuan untuk memberi lebih ketimbang apa yang ia berikan sejauh ini," kritik Mourinho.

Di laga melawan Burnley, Mourinho menurunkan duet Ndombele dan pemain muda, Oliver Skipp, di lini tengah. Namun permainan buruk pemain berusia 23 tahun tersebut membuatnya menggantinya di babak kedua pada menit ke-46.

Tanguy Ndombele pun hingga saat ini tercatat sebagai pembelian termahal Tottenham Hotspur. Ia didatangkan dari Olympique Lyon dengan mahar cukup fantastis yakni 63 juta poundsterling (Rp1,1 triliun).