Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions Pekan Ini: Balas Dendam Liverpool

Senin, 9 Maret 2020 12:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut jadwal delapan pertandingan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan ini. Liverpool melakoni ajang balas dendam. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal delapan pertandingan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pekan ini. Liverpool melakoni ajang balas dendam.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal delapan pertandingan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 yang berlangsung pekan ini. Liverpool melakoni ajang balas dendam.

Bagaimana tidak, Liverpool tertinggal lebih dulu di leg pertama kompetisi sepak bola terbesar seantero Eropa itu. The Reds kalah 0-1 melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid.

Kalah lebih dulu membuat Liverpool geram dan siap hancurkan Atletico Madrid di kandang mereka sendiri. Jurgen Klopp selaku pelatih beserta civitas The Reds sudah tidak sabar untuk menang dengan menjamu tim lawan di Anfield.

Melihat ini kesempatan terkahir mereka untuk bisa melaju ke babak lanjutan dan mempertahankan gelar Liga Champions, Liverpool sudah pasang patok menang merupakan harga mati.

Los Rojiblacos pun harus waspada. Pasalnya Anfield sudah terkenal dengan keajaiban dan keangkerannya. Salah satu contoh ialah ketika Liverpool menang atas Barcelona 4-3 di semifinal Liga Champions musim lalu.

Selengkapnya berikut jadwal keseluruhan pertandingan leg kedua Liga Champions yang berlangsung pekan ini:

Rabu, 11 Maret 2020

Pukul 03.00 WIB - RB Leipzig vs Tottenham Hotspur

Pukul 03.00 WIB - Valencia vs Atalanta

Kamis, 12 Maret 2020

Pukul 03.00 WIB - Paris Saint Germain (PSG) vs Borussia Dortmund

Pukul 03.00 WIB - Liverpool vs Atletico Madrid