Liga Champions

Jelang Liverpool vs Atletico Madrid, James Milner Tebar Ancaman

Senin, 9 Maret 2020 18:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram
Gelandang Liverpool, James Milner,  menebar ancaman kepada Atletico Madrid jelang leg kedua 16 besar Liga Champions. Copyright: © Instagram
Gelandang Liverpool, James Milner, menebar ancaman kepada Atletico Madrid jelang leg kedua 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Gelandang Liverpool, James Milner menebar ancaman kepada Atletico Madrid jelang leg kedua 16 besar Liga Champions yang digelar Kamis (12/03/20) dini hari WIB.

Pertandingan leg kedua antara Liverpool vs Atletico Madrid akan digelar di Anfield. Berstatus sebagai tuan rumah, The Reds memiliki misi berat untuk membalikkan keadaan.

Hal itu karena pada pertemuan pertama Liverpool harus menyerah dengan skor tipis 1-0 dari Atletico Madrid. Jadi, Liverpool setidaknya harus mengejar dua gol dan tanpa kebobolan jika ingin otomatis lolos ke fase berikutnya.

Nah berkaca pada pertemuan leg pertama, Milner menegaskan mengalahkan Atletico Madrid bukan suatu perkara yang mudah. Pasalnya, Los Rojiblancos memiliki pertahanan yang sangat baik.

"Kami tahu betapa bagusnya mereka. Kami tahu mereka sangat terorganisir. Tapi semoga kita bisa menakan mereka dan membalikkan keadaan," ucap Milner dikutip dari laman resmi Liverpool.

Lebih lanjut, Milner menebar ancaman bahwa atmosfer di Anfield akan membuat para pemain memiliki semangat lebih. Jadi Atletico harus waspada saat bertandang ke markas The Reds.

"Kerumunan suporter akan bersama kita, dan itu bisa menjadi malam yang istimewa. Jadi terserah pada kita untuk bisa membalikkan keadaan sulit ini. Semoga kita memiliki malam spesial lagi di Anfield," imbuhnya.

Liverpool sendiri baru saja bangkit dari keterpurukan. Usai mengalami dua kekalahan beruntun dari Chelsea dan Watford, The Anfield Gank kembali ke jalur positif karena meraih kemenangan atas Bournemouth di Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%