Liga Indonesia

Liga 1 2020: Persiraja Tak Gentar Hadapi Madura United

Senin, 9 Maret 2020 09:15 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media Persiraja
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (tengah), didampingi pemain asingnya, Adam Mitter (kiri), dalam temu pers jelang pertandingan melawan Madura United. Copyright: © Media Persiraja
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo (tengah), didampingi pemain asingnya, Adam Mitter (kiri), dalam temu pers jelang pertandingan melawan Madura United.

INDOSPORT.COM - Berstatus sebagai tim promosi, Persiraja Banda Aceh tak gentar menghadapi tuan rumah Madura United dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (9/3/2020) esok.

Sebab, sebagaimana diketahui, Madura United berhasil memetik poin penuh di laga pembuka Liga 1 kemarin dengan menang skor telak empat gol tanpa balas atas Barito Putera.

Hal itu diungkapkan langsung oleh sang pelatih Persiraja, Hendri Susilo, dalam temu pers jelang pertandingan, Minggu (8/3/2020) petang.

Hendri bahkan menyanjung sang calon lawan yang merupakan tim tangguh, terutama dari komposisi pemain dan telah memiliki segudang pengalaman di kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.

"Seperti kita ketahui ya, Madura United luar biasa. Mereka bukan tim kemarin sore. Sebab, sebagaimana kita ketahui Madura United masuk salah satu tim unggulan," sanjung Hendri.

Kendati demikian, pelatih asal Sumatera Barat itu tak gentar dan timnya siap memberikan perlawanan terhadap kubu tuan rumah demi meraih hasil terbaik.

"Tapi, bagi kita Persiraja tidak masalah, kita fokus melawan Madura United. Saya berprinsip di sepak bola itu semua bisa terjadi. Yang jelas, saya berharap pertandingan dapat berjalan lancar dan bisa (meraih) hasil maksimal," tutupnya.

Sementara itu, menghadapi Madura United, Persiraja memiliki modal yang cukup baik di pekan perdana Liga 1 2020 dengan bermain imbang tanpa gol atas tim tangguh Bhayangkara FC.