Liga Indonesia

Sempat Cedera, Begini Tanggapan Stoper Asing Persiraja Hadapi Madura United

Senin, 9 Maret 2020 05:45 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persiraja
Stoper Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter, dipastikan akan tampil menghadapi tim tangguh saat menghadapi Madura United dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2020. Copyright: © Media Persiraja
Stoper Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter, dipastikan akan tampil menghadapi tim tangguh saat menghadapi Madura United dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Stoper Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter, dipastikan akan tampil menghadapi tim tangguh saat menghadapi Madura United dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2020, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (9/3/2020) esok.

Sebab pemain berpaspor Inggris itu di laga pekan pertama sebelumnya menderita cedera rahang. Namun cedera itu sudah pulih dan sang pemain siap tampil kembali bersama tim berjuluk Laskar Rencong itu.

Kepastian pemain berusia 27 tahun itu langsung hadir dalam temu pers jelang pertandingan melawan tuan rumah Madura United, Minggu (8/3/2020) petang.

Pemain jebolan klub Inggris, Blackpool ini telah dalam kondisi baik. Bahkan ia menyebut timnya telah menyiapkan strategi untuk mencuri poin di laga tersebut.

"Kami melakukan persiapan yang baik dan telah menyiapkan strategi bersama coach (Hendri Susilo) untuk melawan Madura United besok," katanya.

Sementara sebelumnya Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, mengatakan bahwa pihaknya tak gentar menghadapi kubu tuan rumah, meski lawan bermaterikan pemain yang lebih baik serta meraih kemenangan besar di laga perdana liga atas Barito Putera 4-0.

"Bagi kita Persiraja tidak masalah, yang penting kita fokus lawan Madura United. Saya berprinsip di sepak bola semua bisa terjadi. Yang jelas saya berharap bisa (raih) hasil maksimal," ucap Hendri.

Sebagaimana diketahui, Persiraja membawa 20 pemain mereka dalam lawan away perdana mereka ini. Sebab usai hadapi Madura United, beberapa hari kemudian akan menghadapi sesama tim promosi Liga 1 musim ini sekaligus juara Liga 2 musim lalu, tuan rumah Persik Kediri, Sabtu (14/3/2020) mendatang.